Niat Lamar Kekasih di Air Terjun yang Terjadi Malah Cerita Tragis Ini

Advertisement

Masih ingat dengan kisah cinta Danu yang menikah dengan mas kawin tas gunung? Saking klopnya, pasangan ini bahkan mengikat janji suci dengan barang kesayangan sebagai maharnya. Pasti seru kalau mendapat pasangan yang sama-sama punya hobi traveling atau berpetualang ke alam bebas. Bisa memiliki daftar panjang yang berisi gunung-gunung yang ingin dididaki bersama, atau deretan pantai yang sunsetnya cantik untuk dinikmati berdua.

Itu pula yang dirasakan oleh Andrew Schuhmann yang memiliki pasangan dengan hobi serupa. Keduanya sering menghabiskan waktu dengan traveling dan menikmati alam lebih dekat lagi. Setelah berpacaran selama 6 tahun, Andrew akhirnya memutuskan untuk melamar sang kekasih saat melakukan liburan ala backpacker bersama dengan beberapa teman lainnya di Air Terjun Havasupai di Grand Canyon. Andrew bahkan meminta seorang kawannya untuk merekam momen spesial tersebut. Wah, romantis sekali, ya.

Pasangan Andrew dan Kammie
Pasangan Andrew dan Kammie [image source]
Namun, bukan hal manis seperti yang sudah direncanakan, yang terjadi malah tragis. Momen dramatis ini direncanakan akan dilakukan tepat di depan air terjun. Andrew pun memulainya dengan berlutut dan menyatakan keinginannya pada Kammie, kekasih yang sudah bersamanya selama 6 tahun untuk menjadi istrinya. Sayangnya, cincin yang dengan sangat hati-hati digenggamnya malah jatuh ke air. Beruntung Kammie langsung menjawab dengan ‘yes’.

Dilansir dari DailyMail, Andrew menceritakan pengalamannya tersebut. Kejadian tersebut bahkan sempat dianggap Andrew sebagai petunjuk bahwa mereka memang tak berjodoh. Pasalnya, setelah 3 jam mencari, cincin tersebut tak juga ditemukan. Namun, cinta mereka membuktikan bahwa untuk bersama tak hanya butuh cincin, kok. Andrew dan Kammie tetap menikah dan bahagia hingga kini.

Andrew dan Kammie saat bersepeda bersama
Andrew dan Kammie saat bersepeda bersama [image source]
Musibah tragis tersebut sempat direkam oleh kawan Andrew yang memang diminta untuk mengabadikan proses lamarannya. Kini, kejadian memalukan itu malah menjadi kenangan manis yang selalu mengundang tawa setiap kali diingat. Video kocaknya bahkan ditayangkan di pesta pernikahan dua sejoli ini. Menginjak tahun keempat pernikahan mereka, hubungan Andrew dan Kammie makin kuat. Keduanya pun tampak mengarungi berbagai negara untuk menyaksikan sendiri keindahan-keindahan alamnya.

Lamaran Andrew pada Kammie
Lamaran Andrew pada Kammie [image source]
Wah, seru juga ya kalau punya cerita dibagikan pada anak dan cucu, keluarga lain bahkan teman-teman yang lain. Bagaimana, apa kamu juga punya pengalaman serupa?

Advertisement
Tags
info terbaru lamaran romantis berakhir tragis Luar negeri
Share