Kyotoku Floating Market, Wisata ala Jepang dan Korea di Lembang

Hangga Prayudi

Hangga Prayudi

On Indonesia

Daya tarik budaya Jepang mampu memikat sebagian orang. Dari pakaian adatnya, bahkan hingga arsitektur bangunannya. Seperti Kyotoku Floating Market yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat, yang sangat kental dengan suasana Jepang. Seperti apa ya keindahannya?

Foto Dengan Kimono dan Hanbok

Kimono yang disewakan bagi pengunjung
Hanbok yang disewakan bagi pengunjung [image source]
Di Kyotoku Floating Market, terdapat satu bangunan yang berisi kostum kimono dan hanbok sekaligus aksesorisnya. Seperti jepit rambut, tas kecil, paying, bahkan hingga bakiak. Kamu bisa memilih kostum mana yang akan digunakan untuk berfoto nantinya.

Pegunjung yang sedang berfoto menggunakan kimono
Pegunjung yang sedang berfoto menggunakan hanbok [image source]

Semakin Jepang Dengan Bunga Sakura

Bunga sakura di kyotoku
Bunga sakura di kyotoku [image source]
Jepang memang identik dengan bunga sakura. Tak lengkap rasanya jika tema Negeri Matahari Terbit tidak dilengkapi bunga sakura. Untuk mendukung tema, Kyotoku Floating Market juga punya bunga berwarna merah muda ini. Sehingga kostum yang digunakan pun cocok dengan nuansanya.

Kental dengan suasana Jepang
Kental dengan suasana Jepang [image source]

Naik Perahu Berhias Lampion

Perahu dengan lampion
Perahu dengan lampion [image source]
Di Jepang, perahu seperti ini disebut dengan Wesen. Kyotoku Floating Market pun menyediakan perahu ini untuk pengunjungnya. Tidak hanya menaikinya untuk keliling danau, tapi kamu juga bisa berfoto. Ditambah dengan latar belakang bangunan-bangunan yang bertemakan Jepang.

Juga jadi dapat menjadi spot foto
Juga jadi dapat menjadi spot foto [image source]

Cocok Juga Untuk Spot Pre Wedding

Memiliki studio untuk Pre-wedding
Memiliki studio untuk Pre-wedding [image source]
Karena tempatnya yang unik juga tersedia banyak pilihan kostum, membuat Kyotoku sering menjadi destinasi para pasangan yang ingin membuat foto pre-wedding. Apalagi dengan banyaknya spot yang diesdiakan, seperti Kyotoku Garden, Japanese Garden, Photo Studio, dan Floating Market. Spot-spot ini akan membuat fotomu tampak seperti benar-benar di Jepang.

Pre wedding dengan suasana Jepang
Pre wedding dengan suasana Jepang [image source]
Seru juga nih menikmati objek wisata Bandung rasa Jepang. Kalau ada agenda ke Kota Kembang atau menikah dalam waktu dekat, coba datangi Kyotoku Floating Market ya.