Lelah Antre Lama, Pria Ini Masak Sendiri di Dapur Restoran

Makanan biasanya bisa dipesan dan antar oleh kurir. Hanya duduk manis di kamar hotel, pesanan pun datang dengan cepat. Di balik cepatnya sajian makanan tersebut, ternyata banyak hal unik yang dilakukan kurir dan mungkin tidak pernah kamu pikirkan.

Setelah layanan antar menggunakan drone, kali ini kisah menarik datang dari seorang kurir makanan di Tiongkok yang Travelingyuk lansir dari Shanghaiist. Setelah cukup lama bergelut dengan antrean panjang, pria tersebut masih belum dilayani dengan cepat. Tanpa pikir panjang dia yang masih lengkap dengan helm serta jaket memilih menerobos restoran dan pergi ke dapur.

Kurir Jadi Koki di Tiongkok
Kurir Jadi Koki di Tiongkok [image source]
Bukannya marah-marah kepada pegawai yang lamban, pria tersebut malah membantu koki restoran. Bahkan ia langsung mengambil wajan dan memasak menu makanan sesuai dengan pesanan. Dalam cuplikan video yang viral, ia juga sangat cekatan bak koki handal.  Tidak sedikit dari netizen yang heboh melihatnya. Sebagian besar dari mereka takjub luar biasa.

Meski banyak yang kagum, ternyata juga ada yang tidak setujudengan apa yang dilakukan kurir tersebut. Selain tidak memiliki izin masuk dapur, tentu saja rasa makanan yang dimasak oleh kurir tersebut berbeda. Hal ini pasti bakal membuat pelanggan memberikan catatan hitam kepada restoran tersebut. Belum lagi dengan kehigienisan menu makanan tersebut.

Bagi sebagian kurir, menunggu antrean makanan memang sangat melelahkan. Belum lagi dengan pesanan pelanggan yang terlalu bervariasi. Namun, bagaimana pendapatmu tentang kurir tersebut?

Tags
kuliner Luar negeri Tiongkok
Share