Menginap di Hotel Bergaya Jepang, Kuretakeso Kemang Sediakan Manga Corner Bagi Pecinta Anime

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Hotel Kuretakeso di Kemang Hotel Kuretakeso di Kemang

Ketika bepergian, kebanyakan orang pasti memilih tempat menginap yang murah, bagus, dan strategis. Namun, apa salahnya jika sekali-kali mencoba hal yang berbeda dan baru. Nah di Jakarta, Teman Traveler harus merasakan sensasi bermalam di Hotel Kuretakeso Kemang. Bernuansa Jepang, tempat satu ini punya fasilitas yang jarang dimiliki oleh hotel kebanyakan. Seperti apa ya keunikannya? Kepoin bareng yuk!

Nuansa Jepang yang Kental

Nuansa Jepang di Hotel Kuretakeso
Nuansa Jepang di Hotel Kuretakeso via Instagram/kuretakeso.kemang

Berada di pusat kota yakni Jalan Bangka Raya Nomor 7A, Kuretakeso sangat mudah untuk ditemukan. Ketika memasuki ruangan, suasana negeri sakura terasa sangat kental dan tampak dari hiasan dinding dan material kayu yang digunakan. Tak sepenuhnya Jepang, sentuhan Indonesia juga tampak dari seragam yang digunakann staff hotel yakni adanya tenun Baduy. Itu merupakan hasil kerjasama dengan desainer lokal Amanda Indah Lestari.

Disediakan Manga Corner Bagi Pecinta Anime

Manga Corner
Manga Corner via Instagram/kuretakeso.kemang

Selain dibuat kagum akan interiornya, tamu tak berhenti dibuat heran dengan adanya fasilitas unik yang jarang dimiliki hotel lain. Disediakannya Manga Corner ini sangat menarik perhatian karena tamu dapat menghabiskan waktunya seharian dengan membaca koleksi anime yang disediakan di rak berkuran cukup besar. Hotel Kuretakeso tau betul bagaimana merebut hati para pecinta manga. Walaupun memiliki rupa seperti bilik, suasananya tampak nyaman. Kursi santai berukuran besar, lampu penerangan yang cukup, serta hiasan di dinding yang menarik semakin membuat betah. Ingin mencoba?

Fasilitas Onsen

Onsen di Hotel Kuretakeso
Onsen di Hotel Kuretakeso via Twitter/Satasuke

Kalau penggemar anime tadi sudah dimanjakan dengan adanya Manga Corner, bagi yang tidak terlalu tertarik bisa mencoba fasilitas onsen. Lagi-lagi nuansa Jepang di onsen atau pemandian air panas satu ini sangat terasa kental. Berendam di sini adalah opsi tepat untuk pelarian di cuaca dingin seperti sekarang. Walaupun fasilitas seperti kolam renang tidak tersedia di sini, para tamu yang menginap bisa menggunakan layanan lain yang tersedia mulai dari spa, jacuzzi, rooftop bar, pusat kebugaran, ruang meeting, dan sauna.

Onsen di Hotel Kuretakeso, Kemang
Onsen di Hotel Kuretakeso, Kemang via Twitter/Satasuke

Harga Per Malam

Hotel Kuretakeso kamar
Hotel Kuretakeso kamar via Twitter/Satasuke

Hotel Kuretakeso ini memiliki 108 jumlah kamar dan menyediakan tiga tipe ruangan yakni Deluxe Room, Executive Room, dan Tatami Room. Untuk Deluxe sendiri, Teman Traveler bisa siapkan budget mulai dari Rp745 ribu per malamnya. Jika punya budget lebih, bermalam di tatami juga menarik. Budget yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1 juta. Kira-kira tipe ruangan mana yang sesuai dengan seleramu?

Jadi, itulah ulasan singkat mengenai hotel Kuretakeso yang ada di Kemang. Hadir dengan fasilitas yang berbeda dan jarang ditemui, mana nih yang menjadi favoritmu?