Kulit Lovers, Kuliner Solo yang Enak dan Kriuknya Nyata

Jalan-jalan memang bisa jadi cara untuk menghilangkan rasa bosan. Solo bisa menjadi destinasi pilihan untuk kamu yang ingin berlibur. Tak hanya wisata, kulinernya pun selalu memberi rindu. Salah satu kuliner Solo yang wajib kamu coba adalah Kulit Lovers.

Kuliner Para Pecinta Ayam

img_20190827_023732_Snv.jpg
Kuliner para pecinta ayam (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Slamet Riyadi, Timuran, Banjarsari, Kota Solo, kuliner ini merupakan kuliner Solo yang cukup populer. Kuliner ini menyajikan ayam sebagai bahan utama. Buka mulai pukul 19.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari, Kulit Lovers ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berburu kuliner malam.

Pilihan Menu yang Unik

Kulit Lovers
Menu yang unik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kulit Lovers bisa dibilang sebagai kuliner yang unik dan berbeda untuk para pecinta ayam. Olahan kulit ayam goreng yang dipadukan bersama tepung kentaki dan bumbu pilihan ini akan menghasilkan citarasa yang lezat dan bau yang memikat.

Selain itu, kulit ayam menjadi semakin nikmat karena ditambahkan kremesan. Untuk seporsi kulit ayam goreng ini harganya dibanderol Rp 15 ribuan dan sudah termasuk nasi.

Sambal yang Segar dan Bikin Nagih

Kulit Lovers
Sambal yang segar (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain menu kulit ayam goreng, kuliner ini juga dikenal dengan olahan sambalnya yang segar dan pedas. Sehingga buat pecinta pedas, kuliner ini dijamin bikin selera pedasmu semakin meningkat karena rasa sambalnya yang begitu menggoyang lidah.

Makan Lesehan Semakin Nikmat

img_20190827_023807_RdT.jpg
Lesehan syahdu (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Seperti kuliner kaki lima pada umumnya, mereka menyediakan tempat makan lesehan. Meski hanya beralaskan tikar di emperan toko, hal itu tak mengurangi kenikmatan menikmati makanannya. Apalagi bisa ditemani dengan sejuknya malam dan indahnya pemandangan Kota Solo.

Pelayanan yang Cepat

Kulit Lovers
Pelayanan cepat (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Makan di sini kamu dijamin tak merasa kelaparan karena pelayanannya terbilang cepat. Kurang lebih 10 hingga 15 menit setelah memesan, hidangan lezat siap disajikan dan memanjakan lidah. Mantap, bukan?

Kuliner malam di Kota Solo memang asyik untuk dinikmati bersama orang terkasih. Dengan memilih sajian lezat seperti Kulit Lovers, dijamin akan membuat liburan di Solo menjadi lebih berkesan.

Tags
Indonesia Jawa Tengah kontributor kuliner Solo Kulit Lovers Solo Travelingyuk
Share