Nggak Perlu ke Jakarta, Kuliner di Tangerang Juga Banyak yang Enak dan Kekinian

febri rama

febri rama

On Kuliner

Makan itu soal selera dan rasa syukur. Bukan masalah harganya dan dimana kamu mendapatkannya. Terkadang, makanan yang murah bisa lebih lezat daripada makanan mahal, asal kita menyantapnya dengan hati ikhlas dan lapang. Kamu juga tak perlu pergi jauh ke ibu kota hanya untuk mencicipi hidangan yang katanya kekinian, justru jika kamu mau membuka mata ada suguhan-suguhan yang nggak kalah enak di dekat kamu tinggal. Khusus buat yang tinggal di Tangerang, Travelingyuk telah memilihkan beberapa kuliner yang menggoyang lidah.

Dibuat oleh tangan-tangan ahli dengan sepenuh hati. Harapannya kamu bisa puas dan mau kembali untuk beli suatu hari nanti. Kamu boleh datang sendiri, namun lain kali kamu pasti ingin mengajak seseorang agar bisa menikmati sajian dan bergembira bersama-sama. Lalu ada apa saja di Tangerang? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Warunk UpNormal

Warunk UpNormal [image source]
Warunk UpNormal [image source]

Ini nih yang lagi kekinian, menikmati olahan Indomie yang dimasak dengan cara berbeda ditambah pula dengan bumbu-bumbu khusus agar rasa kuahnya jadi lebih mantap menyatu dengan mie kenyal yang lezat. Temukan Indomie pilihanmu di Warunk UpNormal. Tempat ini memiliki banyak cabang di berbagai tempat, termasuk juga Tangerang. Datanglah ke Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 22-23, Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong Utara dan setelah masuk ke kedainya, kamu bisa memesan menu seperti Indomie Upnormal seharga Rp. 16.500.

2. Kakolait

Kakolait [image source]
Kakolait [image source]

Cokelat dipercaya bisa menghilangkan stres mengurangi kegalauan dan membuat kamu jadi merasa tenang. Itulah mengapa Kakolait menawarkan menu-menu andalan berupa olahan cokelat malu dari makanan hingga minuman, agar siapapun yang menyantapnya akan merasa puas dan lebih baik lagi. Letak kedai Kakolait ada di Ruko Golden 8 Block I No. 33, Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong. Minuman di tempat ini harganya sekitar dua puluh lima ribu rupiah. Sedangkan makanannya seperti Kakolait Waffle Set dihargai sekitar Rp 65 ribu.

3. The Spoke Bistro

Spoke BIstro [image source]
Spoke BIstro [image source]

Datanglah ke sini saat lapar, kamu pasti bakal melahab habis semua hidangan yang disajikan. Semuanya nampak enak-enak dan menggiurkan apalagi menunya bernuansa Eropa seperti Baked Spanish Seafood Rice dan lain sebagainya. Aneka kopi juga tersedia di Spoke Bistro, Jalan Alam Sutera boulevard ini. Untuk menu-menunya memiliki harga yang beragam sekitar Rp 50 ribu hingga Rp. 100 ribu.

4. Ayam Goreng Karawaci

Ayam Goreng Karawaci [image source]
Ayam Goreng Karawaci [image source]

Lidah sih inginnya makan enak setiap saat. Namun apa daya, dompet tak kuasa. Jika kamu sering mengalami hal yang seperti ini nggak usah khawatir, karena ada Warung Ayam Karawaci yang menyediakan paket hemat dengan rasa yang sedap. Dengan Rp 25 ribu kamu sudah dapat sepotong ayam kampung goreng, nasi putih, sayur asem, tahu dan tempe, lengkap dengan minuman berupa The. Lokasi Ayam Goreng Karawaci ada di Jalan Iman Bonjol No. 34 C-D, Karawaci, Tangerang.

5. Tembaga 18

Tembaga 18 [image source]
Tembaga 18 [image source]

Tembaga 18 adalah sebuah kafe unik. Meski berada di kawasan yang tidak terlalu ramai, namun nama kafe ini langsung melejit sejak pertama kali dibuka beberapa waktu yang lalu. Rahasianya ada pada makanan lezat dan interior bangunan yang keren. Apalagi terdapat mini gallery dengan berbagai tema, cocok banget dijadikan tempat nongkrong generasi kekinian. Persisnya, Tembaga 18 berada di Jl Tembaga Raya No. 18, Karawaci.

6. Cubite

Cubite [image source]
Cubite [image source]

Cubite menyediakan tempat makan yang nampak lucu, kamu bakalan betah deh berlama-lama di sini. Di antara menu-menunya, kamu bisa memilih Seblak Misbar Bandung, Chocolate Fatshakes, Extra Large Crispy Chiken Steak, hingga kopi susu. Untuk kenyang di tempat ini nggak butuh biaya banyak. Karena menu-menunya tergolong murah meriah. Cubite menempati Ruko yang berada di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong.

7. Es Buntin

Es Buntin [image source]
Es Buntin [image source]

Mengatasi cuaca terik dan panas di Tangerang itu gampang banget, pakai saja payung . Nah untuk tenggorokan yang kering obati dengan Es Buntin yang segarnya pake banget. Kedai es ini sudah terkenal dan legendaris lho, selain itu harga seporsi cuma sepuluh ribu rupiah. Saat ini Kedai Es Buntin ada di sekitaran Pasar Lama Tangerang, ( Ruko Seberang Vihara Boen Tek Bio)

Itulah beberapa kuliner enak di Tangerang, Ngapain jauh-jauh jika ada yang dekat dan mantap, yuk segera berangkat!