Pilihan Kuliner Soto Mie di Bogor, Cocok Hangatkan Perut Setelah Main di Curug

Advertisement

Setelah bermain air di curug cantik, fenomenal dan hits di Bogor, perut pasti minta banget yang anget-anget. Nah! Soto Mie cocok banget jadi pioihan, Teman Traveler! Beragam kuliner Soto Mie di Bogor berikut ini dijamin langsung bisa menenangkan gejolak yang terjadi di dalam sana. Kuahnya yang panas, dicampur dengan bumbu rempah dan mie, ah lezatnya tiada lagi yang mampu menandingi! Mana saja yang enak dan wajib dicoba? Ini dia daftarnya.

1. Soto Mie Bogor Baru

Kesegaran dalam Semangkuk Soto Mie Bogor Baru
Kesegaran dalam Semangkuk Soto Mie Bogor Baru via Instagram/bogoreatery

Kuliner Soto Mie di Bogor ini, potongan dagingnya lumayan besar lho, Teman Traveler. Selain itu, dalam satu mangkuk porsinya terdapat potongan risol, mie kuning, bawang seledri, tomat dan kuah yang segar. Akan lebih nikmat saat, Teman Traveler menambahkan perasan jeruk limau dan sambal. Kuliner ini bisa ditemukan di Perumahan Bogor Baru.

2. Soto Mie Mang Ohim

Soto Mie Mang Ohim Sungguh Menggoda
Soto Mie Mang Ohim Sungguh Menggoda via Instagram/jktfoodfighter

Soto Mie Mang Ohim sudah terkenal dengan citarasanya yang segar dan nagih. Kuah sotonya kental, gurih dan segar, bahkan sebelum ditambahi perasan limau. Dalam satu porsi, Teman Traveler dapat menyendok potongan daging, tetelan, irisan kol, mie, lobak, risol dan kentang. Belum lagi irisan bawang daun dan seledri. Uniknya, risol di Soto Mie Mang Ohim ini renyah meski sudah dicampur ke dalam kuah. Kebayang enaknya? Udah nggak sabar? Datang saja ke lokasinya di Jalan Taman Cimanggu, Bogor.

3. Soto Mie Ciseeng

Soto Mie Ciseeng yang Legendaris
Soto Mie Ciseeng yang Legendaris via Instagram/jnyfoodjournal

Soto Mie Ciseeng, termasuk yang legendaris di Kota Bogor. Jika kesulitan menemukannya, Teman Traveler datang saja ke kawasan pecinan di kota ini. Kedai soto mie Ciseeng menyediakan pilihan topping daging babi atau sapi. Kuahnya cukup bening, menyegarkan disantap dengan potongan lobak, mie, daging sapi atau babi dan daun bawang.

4. Soto Mie Yasmin

Segernya Bikin Ngiler
Segernya Bikin Ngiler via Instagram/iraanggraeni

Kuliner Soto Mie di Bogor yang bisa menghangatkan perut Teman Traveler setelah dingin-dinginan main air di curug adalah Soto Mie Yasmin. Sajian dalam satu porsinya berisi mie kuning, mie putih, irisan lobak, irisan daging sapi serta kikil. Kuah yang dimiliki soto mie ini gurih dan kental. Tidak heran jika pada jam makan siang, Soto Mie Yasmin yang terletak di Jalan Abdullah Bin Nuh atau seberang Kantor Pengadilan Agama Bogor ini laris manis dikunjungi banyak pelanggan.

Terkenal dengan Soto Mienya, di Bogor, Teman Traveler tidak akan kesulitan menemukan kedai-kedai yang menjual makanan berkuah ini. Tak sabar nyeruput kesegarannya, kan?

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner kuliner bogor kuliner soto mie di bogor
Share