Berwisata Kuliner di Pujasera Mas Bro Surabaya, Hanya 10 Ribuan

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Indonesia

Melakukan wisata kuliner akan terasa lebih puas jika dalam satu lokasi terdapat beberapa makanan dan minuman yang bisa dijajal. Salah satu kota yang patut dijelajahi kulinernya adalah Surabaya.Pusat makan yang recommended adalah kuliner di Pujasera Mas Bro, terletak di Jalan Tenggilis Mejoyo AI Nomor 33 Kali Rungkut dan dekat dengan kampus Universitas Surabaya. Murah banget, ada banyak menu dengan kisaran harga 10 ribuan yang bisa diserbu. Apa saja, ya?

Ayam Bakar Mas Bro

Ayam Bakar Mas Bro via Instagram @ayambakar_masbro

Kuliner di Pujasera Mas Bro tidak akan lengkap tanpa adanya lapak Ayam Bakar Mas Bro. Teman Traveler bisa menjajal menu andalan ayam bakar yang menurut akun Instagram resminya menggunakan ayam kampung. Ayam kampung dikenal memiliki tekstur yang lebih alot daripada ayam biasa namun citarasanya lebih lezat. Ditambah lagi dengan bumbu bakar racikan sang pemilik plus sambal sebagai cocolan. Cocok sekali dinikmati dengan nasi hangat dan teh panas nih. Teman Traveler bisa menyantap satu porsi nasi ayam bakar dengan menyiapkan budget 17 ribu rupiah saja.

Nasi Goreng Rempah Ireng

Nasi Goreng Rempah Ireng via Instagram @nasigorengrempah_ngocol
Nasi Goreng Rempah Ireng via Instagram @nasigorengrempah_ngocol

Siapa nih penyuka nasi goreng? Sepertinya memang nasi goreng ini menjadi favorit hampir semua orang ya? Tentu dengan beragam cara memasak serta isinya juga. Nah, di Pujasera Mas Bro ini ada lapak Nasi Goreng Rempah Ngocol yang menawarkan Nasi Goreng Rempah Ireng. Menu ini baru dirilis Bulan Juli lalu dan langsung mendapat animo customer cukup baik dilihat dari komentar di akun Instagram resmi mereka. Teman Traveler bisa menjajal gurihnya nasi goreng cukup merogoh kocek 12 ribu rupiah. Terbilang murah untuk porsi yang cukup banyak ini.

Nasi Goreng Rempah Steak Ayam Katsu

Nasi Goreng Rempah Katsu Ayam via Instagram @nasigorengrempah_ngocol

Masih di lapak Nasi Goreng Rempah Ngocol, selain rempah ireng, Teman Traveler juga dapat memesan varian rempah katsu ayam. Dengan menyiapkan budget 15 ribu rupiah, sudah bisa menyantap nasi goreng plus ayam fillet goreng yang dibalut tepung. Liat gambarnya saja jadi ingin makan ya?

Bubur Mantan

Bubur Ayam dengan Telur Setengah Matang via Instagram @afterworking

Apakah Teman Traveler sedang ingin makan yang lembut? Tidak perlu khawatir karena selain nasi goreng, kuliner di Pujasera Mas Bro juga terdapat lapak Bubur Mantan. Unik ya namanya? Teman Traveler bisa memesan bubur ayam dengan taburan ayam suwir, potongan cakwe, dan kerupuk pangsit hanya dengan harga 17 ribu rupiah. Untuk menambah kenikmatan juga boleh minta tambah telur setengah matang atau ceplok. Bahkan disediakan berbagai gorengan seperti kekian, sosis, dan bakso goreng.

Setelah membaca ulasan di atas semoga Teman Traveler tidak perlu bingung kalau ingin wisata kuliner sekalian di satu lokasi. Masih ada beberapa menu lagi yang bisa disantap di Pujasera Mas Bro. Teman Traveler sudah pernah singgah ke pusat kuliner ini?