Kuliner Serba Jumbo, Makan Bareng Pasangan Jadi Makin Romantis

Advertisement

Berburu kuliner menjadi hal paling mengasyikkan saat liburan. Apalagi jika mencoba makanan baru yang belum pernah ditemukan di tempat lain. Selain menu dengan varian yang unik, ada juga tempat makan yang menawarkan ukuran jumbo. Pesan seporsi, bisa dimakan berdua bahkan berempat. Nah, kamu yang ingin makan romantis bareng pasangan, boleh coba kuliner jumbo di bawah ini nih!

1. Bakso Klenger Ratu Sari

Ukuran Bakso Klenger
Ukuran Bakso Klenger [image source]
Kuliner pertama dengan porsi jumbo yang dapat kamu coba adalah Bakso Klenger Ratu Sari di Jalan Wahid Hasyim No 296, Nologaten, Sleman. Bola-bola daging di kedai ini tidak hanya kecil, tapi juga ada yang seukuran bola tenis hingga bola basket. Seporsi bakso di sini dipatok dengan harga yang berbeda tergantung beratnya. Jika hanya ingin makan berdua, coba Bakso Londo yang berisi telur dan daging cincang. Rasanya nikmat apalagi disiram dengan kuah panas khasnya.

Seporsi bakso klenger yang bikin kenyang seharian
Seporsi bakso klenger yang bikin kenyang seharian [image source]

2. Burger King

Burger King
Burger King [image source]
Masih di Jogja, ada satu lagi menu yang pastinya bakalan membuatmu ngiler. Namanya Burger King yang juga membuka cabang di banyak kota. Varian dari kuliner lezat ini beragam, salah satunya Mozza Cheese Burger. Keju yang ada di makanan ini terlihat menggiurkan dan pas disantap bersama orang tercinta. Nah, untuk toko Burger King di Jogja ada di Ambarrukmo dan Jogja City Mall.

Burger King di Jogja
Burger King di Jogja [image source]

3. Sosmed Cafe

Sosmed Cafe Medan
Sosmed Cafe Medan [image source]
Medan tidak terkenal dengan Martabak Piringnya. Ada kuliner enak dengan porsi jumbo yang bisa kamu coba di Jl. Teuku Umar No.3. Namanya Sosmed Cafe dengan menu Mie Gedong, yaitu mie porsi besar dengan mangkok seukuran ember. Tak hanya itu, ada juga burger samson yang bisa dimakan 5 sampai 7 orang. Bisa dibayangkan seberapa besarnya kan?

Sosmed Cafe
Sosmed Cafe [image source]

4. Sonoma Resto

Sonoma Resto Bandung
Sonoma Resto Bandung [image source]
Bandung tak hanya terkenal dengan kafe instagenic. Di Kota Kembang juga banyak kuliner enak yang pastinya juga mengenyangkan. Salah satunya Sanoma Cafe Resto yang terletak di Jl. Bengawan No 33. Menu andalan di sini adalah burger dengan beragam ukuran. Ada yang biasa, sedang, besar serta raksasa dengan diameter 30 cm. Tak hanya itu, ada juga pizza serta hotdog dengan porsi super jumbo. Mau makan romantis dengan pasangan atau ramai-ramai bareng sahabat, pastinya bakal menyenangkan.

Sonoma Resto
Sonoma Resto [image source]
Nah, sudah tahukan di mana saja tempat makan dengan menu super jumbo? Jadi, berniat untuk mencoba makanan porsi besar di atas?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jogja kuliner Medan
Share