Kuliner Malam di Bogor, Nggak Perlu Lagi Takut Kelaparan

Liburan ke kota tertentu sudah satu paket dengan jelajah kulinernya, termasuk saat menghabiskan waktu di Bogor. Kota Hujan ini memiliki banyak wisata baru yang sayang dilewatkan, seperti Ranch Mega Mendung yang bergaya ala Belanda. Tak perlu takut akan kelaparan setelah jalan-jalan hingga lupa waktu. Ini dia rekomendasi kuliner malam di Bogor yang akan mengenyangkanmu. Di mana saja, ya?

1. PSK Sate Kiloan

Sate kiloan PSK
Sate kiloan PSK via Instagram/@makanannyacyn

Kalau puncak menjadi pilihanmu saat liburan ke Bogor, jangan lupa mampir ke PSK Sate Kiloan. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Puncak, Bogor dan kedai sederhananya buka hingga 24 jam. PSK adalah singkatan dari Penjual Sate Kiloan. Yap, kuliner malam di Bogor yang satu ini menjual sate berdasarkan berapa kilo daging yang diinginkan. Ada daging kambing atau ayam, ditambah lagi dengan sop kambing dengan kuah yang gurihnya mantap. Budget untuk makan di sini adalah kisaran Rp100 ribu untuk dua orang, ya. Siap-siap ketagihan!

Sate kiloan PSK, Bogor
Sate kiloan PSK, Bogor via Instagram/@niar_nayla

2. Lemon8 Cafe & Resto

Lemon8 Cafe & Resto
Lemon8 Cafe & Resto via Instagram/@lemon8cafe_

Tiba-tiba ingin nongkrong dan ngopi cantik di tengah malam? Tak perlu bingung, ada Lemon8 Cafe and Resto yang terletak di Jalan Danau Bogor Raya No.Perum, Katulampa, Bogor. Cafe yang dilengkapi dengan pertunjukan musik ini buka hingga 24 jam, lho.

Tempat kuliner malam di Bogor ini menyediakan beragam menu, dari camilan hingga makanan berat yang bisa dipesan untuk menemanimu nongkrong sampai pagi. Tak hanya asyik di malam hari, cafe satu ini juga cantik dikunjungi saat hari terang. Apalagi interiornya sangat adem karena mengusung tema taman dan alami, lengkap dengan beragam tanaman dan pepohonan hijau di sekitarnya.

Pizza di Lemon8 Cafe & Resto
Pizza di Lemon8 Cafe & Resto via Instagram/@lemon8cafe_

3. Shabu Hachi

Shabu Hachi
Shabu Hachi via Instagram/@shabuhachi

Jika sedang liburan bersama keluarga, mampir untuk mengisi perut di Shabu Hachi adalah pilihan yang tepat. Lokasinya berada di JalanNo.75, Baranangsiang, Pulo Armin, Baranangsiang, Bogor. Tempat makan khas Jepang ini buka dari jam 10 pagi hingga pukul 10 malam. Serunya, tersedia banyak meja besar yang membuat tempat ini cocok didatangi dengan rombongan. Jangan lupa memesan bubur ketan hitam, dessert yang satu ini terkenal enak.

Shabu Hachi, Bogor
Shabu Hachi, Bogor via Instagram/@deny_firmansyah96

4. Bittersweet Bistro

Bittersweet Resto
Bittersweet Resto via Instagram/@bittersweet.resto

Mencari tempat yang oke untuk ngopi cantik di tengah kota? Tak perlu bingung. Mampir saja ke Bittersweet Resto yang berlokasi di Jalan DR. Sumeru No.100C, Menteng, Bogor. Saat malam minggu, restoran ini siap melayani hingga tengah malam. Jangan khawatir akan kelaparan, makanan yang disajikan lengkap, dari camilan hingga kudapan berat. Interior dari restoran ini sangat keren, jangan lupa untul foto-foto sambil menunggu makananmu diantar, ya.

Menu di Bittersweet Resto Bogor
Menu di Bittersweet Resto Bogor via Instagram/@heavenontheplate

Nah, jadi tenang deh. Tak perlu lagi takut kelaparan di tengah malam saat berwisata ke Bogor. Bagaimana, mana nih yang sudah pernah kamu coba?

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Kuliner Malam
Share