Kuliner Enak di Sekitar Kampus ISI Surakarta, Kenyang dengan Harga Mahasiswa

Advertisement

Guna menyedot para pelanggan yang berasal dari mahasiswa yang terkenal dengan kantong yang pas-pasan, banyak warung kuliner murah di sekitaran kampus. Nah, bila kamu sedang berada di sekitaran kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, ada pula beberapa tempat yang menyugukan kuliner enak. Inilah kuliner enak di sekitar kampus ISI Surakarta.

Rica ISI Bu Sartini

Rica Isi Bu Sartini, via Instagram/kulinerpreneur
Rica Isi Bu Sartini, via Instagram/kulinerpreneur

Rica ISI Bu Surtini atau yang disebut juga dengan Warung Rica Ayam Bu Sartini merupakan salah satu yang kondang, Karena memang kuliner yang ditawarkan murah dan rasanya enak. Tempat makan ini berada di sebelah barat Kampus ISI Surakarta, tepatnya berada di Kentingan Barat RT 3 RW 10, Jebres, Surakarta.

Tempat makan ini buka dari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08:00-10:00 WIB. Menu utamanya rica ayam pedas. Untuk harganya juga sangat terjangkau, Rp8.500 saja. Sangat murah sekali bukan? Buat kamu pecinta pedas, tempat ini juga rekomended ya, ada pilihan sayurnya yang beragam. Lokasi yang rekomended bukan?

Bubur Ayam Jakarta Mbak Ardita

Bubur Mbak Ardita, via Instagram/kuliner.neng.solo
Bubur Mbak Ardita, via Instagram/kuliner.neng.solo

Kuliner enak di sekitar kampus ISI untuk sarapan ada Bubur Ayam Jakarta Mbak Ardita. Satu porsinyay berada di mangkuk dan isinya begitu melimpah. Rasanya enak dengan rasa yang begitu menggiurkan.

Satu porsi bubur ayam dengan segala isinya ditambah dengan sate usus hanya dipatok Rp8.000 saja. Jam bukanya mulai dari pukul 04:30 sampai dengan 09:00 WIB. Alamatnya berada di belakang pas pintu gerbang ISI Bagian Timur.

Gorengan Ibu Sulastri

Gorengan Ibu Sulastri, via Instagram/lumbungpangansolo
Gorengan Ibu Sulastri, via Instagram/lumbungpangansolo

Lagi pengen nyamil? Buat kamu yang sedang berkeliling di sekitaran kampus ISI Surakarta ada Gorengan Ibu Sulastri yang sederhana namun memang hits. Mahasiswa ISI dan juga UNS sangat kenal dengan penjual yang telah sepuh satu ini.

Lokasi berjualannya di samping kampus ISI Solo. Ada Pom bensin Sekarpace masuk lurus, kemudian sebelum Kampus ISI ada di kanan jalan. Jam bejualannya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 16:00, tergantung cuaca juga.

Warung 24 Jam Tiada Tara

Warung 24 Jam Tiada Tara, via Instagram/triofoodhunter
Warung 24 Jam Tiada Tara, via Instagram/triofoodhunter

kuliner enak di sekitar kampus ISI lainnya adalah Warung 24 Jam Tiada Tara yang harganya murah. Salah satu menu yang banyak diburu adalah nasi goreng Magelangan. Harganya hanya Rp10.000 saja. Ada juga menu-menu mi instan yang banyak diburu, favorit mahasiswa dan harganya begitu terjangkau.

Alamat Warung 24 Jam Tiada Tara ini berada di Jl. Surya, Krajan. Dari kampus ISI hanya 1 kilometer saja, sekitaran 13 menit jalan kaki. Tempat ini juga merupakan langganan mahasiswa UNS karena juga dekat.

Jika kamu sedang berada di sekitaran kampus ISI di Solo, itulah lokasi-lokasi kuliner enak yang banyak difavoritkan. Rasanya enak dan harganya begitu terjangkau.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah kuliner enak di sekitar kampus ISI kuliner Solo Solo
Share