Paduan Kuliner Ayam Paling Aneh Selama Tahun 2017

Advertisement

Makanan kekinian kini makin menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Bukan hanya variannya yang beragam, inovasi barunya juga cukup mengejutkan. Apalagi kalau bukan kuliner ayam yang sepanjang tahun 2017 ini muncul dengan wujud aneh. Pun demikian, tetap saja banyak yang mengidolakan. Penasaran apa saja paduan kuliner ayam paling aneh tersebut? Berikut daftarnya

Cho Chicks, Ayam dengan Saus Cokelat

Cho Chicks
Cho Chicks [image source]
Gerai makanan, KFC tak berhenti untuk menawarkan inovasi terbarunya. Setelah Hot & Chessy Chicken, ayam goreng tepung yang disiram dengan saus keju, tahun ini mereka mengenalkan Cho Chicks. Menu ayam goreng krispi yang kali ini disajikan dengan saus cokelat sedikit pedas. Rasanya, tentu saja perpaduan manis cokelat dengan gurihnya ayam. Sudah coba?

Cho Chicks KFC
Cho Chicks KFC [image source]

Ayam Geprek Dibalut Lelehan Keju Mozarella

Ayam Geprek Mozarella
Ayam Geprek Mozarella [image source]
Varian ayam geprek memang cukup populer. Karena itu pula, tidak sedikit dari kedai makanan yang menawarkan inovasi baru lainnya. Salah satunya Ayam Geprek Mozarella yang bentuknya unik dengan lelehan keju di atasnya. Menu satu ini memang aneh, tapi rasanya tak akan membuatmu kecewa.

Ayam Geprek Mozarella Enak
Ayam Geprek Mozarella Enak [image source]

Salted Egg Chicken

Salted Egg Chicken enak
Salted Egg Chicken enak [image source]
Kuliner satu ini awalnya populer banget di Singapura. Bentuknya unik berupa ayam fillet yang disajikan dengan saus telur asin yang creamy. Seperti makanan kekinian lainnya, menu yang nikmat disantap dengan nasi hangat ini juga disajikan dalam kotak makan yang mudah disantap di mana saja.

Salted Egg Chicken
Salted Egg Chicken [image source]

Ayam Gulung Keju

Ayam Gulung Keju Mozarella
Ayam Gulung Keju Mozarella [image source]
Bukan hanya digrepek, ternyata ada menu ayam lain yang menggunakan keju sebagai tambahannya. Adalah Ayam Gulung Keju atau Rolling Cheese Chicken yang makin hits di kota-kota besar. Kuliner satu ini tidak hanya disajikan dengan balutan keju mozarella tapi juga ditambah dengan kentang serta jagung.

Ayam Gulung Keju
Ayam Gulung Keju [image source]

Ayam Geprek Setan

Ayam Geprek Setan
Ayam Geprek Setan [image source]
Sudah biasa dengan ayam penyetan? Kamu wajib coba varian unik yang hits banget di tahun 2017 ini. Apalagi kalau bukan Ayam Geprek dengan cita rasa pedas luar biasa. Level kepedasannya juga bisa memilih dari yang manis hingga bikin kamu nangis. Selain di atas piring, ada juga yang disajikan hangat dalam kotak makan yang praktis. Tentu sudah pernah coba menu satu ini kan?

Ayam Geprek
Ayam Geprek [image source]
Bagaimana, sudah pernah mencoba menu ayam teraneh sepanjang tahun 2017 di atas? Bagaimana, mana nih yang paling enak?

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner Kuliner Kekinian
Share