Makan Sambil Goyang, Inilah Jajaran Kue Kekinian Milik Para Biduan Dangdut

Di tahun 2017 sampai awal 2018 ini, trend kue kekinian dari artis sepertinya masih sangat digemari. Hal ini terbukti banyaknya artis yang membuka bisnis serupa. Bahkan tak hanya kue, belakangan ini kuliner geprek sampai kosmetik juga menjadi ladang uang para artis untuk menanamkan modalnya.

Artis yang melakukan bisnis serupa datang dari berbagai lini, termasuk dari kalangan penyanyi dangdut. Tak hanya pandai membuat para penontonnya bergoyang karena lantunan lagu, para artis ini juga mencoba membuat bergoyang lidah para penggemarnya melalui bisnis kue kekininian. Inilah jajaran artis dangdut dengan kue kekiniannya.

1. Kuenya Ayu, Ayu Ting Ting

Kue hits dari Ayu Ting Ting, via Instagram kuenyaayu

Penuh dengan kontroversi, mungkin itulah kata yang akan keluar saat mendengar nama Ayu Ting Ting. Nah, biduan cantik berusia 26 tahun ini juga membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama dengan Kuenya Ayu. Kue kekinian milik ibu satu anak ini bahkan sudah buka beberapa cabang di Indonesia, sebut saja Pontianak, Semarang, Banjarbaru, dan lain-lain.

2. Gotix Cake, Zaskia Gotik

Bisnis kue miliki Zaskia Gotix, via Instagram gotixcake

Kue kekinian lainya yang datang dari biduan dangdut adalah Gotix Cake yang merupakan usaha dari Zaskia Gotik. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini sekarang sudah memiliki enam cabang di berbagai kota di Indonesia. Toko pertamanya sendiri dibuka di daerah Karawang.

3. Ce’atA Cake, Cita Citata

Kue artis miliki Cita Citata, Via Instagram ceatacake_

Tak mau kalah dengan yang lainnya, pelantun lagu Meriang ini juga ikut-ikutan bisnis kue kekinian yang diberi nama dengan Ce’atA Cake. Kue dari Cita Citata ini merupakan kue sponge yang dikombinasikan dengan kulit soes dan fla di bagian luarnya. Untuk varian rasanya ada lima pilihan, vanila, green tea, choco banana, blueberry dan juga durian.

4. Inul Cake n Pastry, Inul Daratista

Inul rambah bisnis kue hits para artis, Via Instagram inulcakesnpastry

Sudah sukses dengan bisnis karaokenya, Inul masih melebarkan sayap bisnisnya membuka kue kekinian yang diberi nama dengan Inul Cake n Pastry. Surabaya menjadi lokasi pertama untuk Inul membuka gerai toko kekinian miliknya.

5. Vallens Cake, Via Vallen

Kue kekinian milik Via Vallen, Via Instagram vallenscake

Penyanyi yang tengah hits ini juga turut membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama dengan Vallens Cake. Sekarang ini Vallens Cake sudah memiliki dua cabang, satu berada di Vallens Cake Solo dan lainnya di Surabaya. Buah tangan miliki Via Vallen ini memiliki bentuk hati dengan topping crumble di permukaanya. Bagian dalam kue berisi filling cream yang lumer di dalam mulut.

6. Banyuwangi Savana Cake, Fitri Carlina

Savana Cake milik Fitri Carlina, Via Instagram banyuwangisavanacake

Jika kamu berkunjung ke Banyuwangi, bisa membawa oleh-oleh berupa Banyuwangi Savana Cake milik Fitri Carlina. Untuk toko utamanya berada di Jalan S Parman No. 26 Banyuwangi yang sudah didirikan sejak 20 Agustus 2017 yang lalu. Untuk varian rasanya ada lima pilihan, yakni, Savana Green Bay, Savana Blue Fire, Savana Red Island, Savana Wedi Ireng, dan Savana Sunrise of Java.

7. Sing Ken Ken Cake, Denada

Denada dengan bisnis kuenya, Via Instagram singkenkencake

Denada, rapper yang belakangan merambah dunia dangdut ini juga turut membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama dengan Sing Ken Ken Cake. Ini merupakan oleh-oleh artis kekinian yang berada di Bali. Varian rasanya beragam, tinggal pilih saja mana yang paling diinginkan.

Semakin ke sini jumlah kue kekinian dari para artis semakin bertambah ya. Sebelum terlalu banyak, yuk mari coba satu per satu. Kamu mau coba yang mana dulu?

Tags
kue hits dangdut kue kekinian artis kue kekinian artis dangdut
Share