Eksotis, Eksklusif, dan Tersembunyi, Inilah Kubu Beach di Bali

Mencari sesuatu yang berbeda di Bali? Pantai yang sepi seakan milik sendiri bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Kubu Beach. Tapi untuk menikmati keeksklusifannya traveler harus merogoh kocek yang sedikit agak dalam pasalnya ini adalah private beach yang dimiliki oleh resor bintang lima bernama Ayana Resort and Spa Bali.

Sekilas mengenai sebuah resor bintang lima di Bali yang memiliki dua pantai pribadi, Ayana Resort dibangun di atas Bukit Jimbaran yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Resor ini memiliki 368 kamar tidur dengan 290 di ataranya berkelas bintang 5 dan sisanya berupa vila privat. Dengan posisinya yang seperti itu, sudah pasti tamu yang menginap akan dimanjakan dengan pemandangan laut biru serta pantai pribadi yang eksotis.

Jalan menuju Pantai Kubu [image source]
Salah satu pantai di bali yang dimiliki resor ini adalah Kubu Beach. Hanya ada tiga kata untuk menggambarkan pantai di bawah tebing ini yaitu eksotis, eksklusif dan tersembunyi. Dari lobby utama Ayana Resort, tamu masih harus menuruni 197 anak tangga yang membawanya tepat di tepi Kubu Beach. Yap, pantai ini memang berada tepat di bawah bukit yang terjal yang membuatnya tersembunyi dari radar traveler.

Garis pantai yang indah [image source]
Kubu Beach yang merupakan salah satu objek wisata Bali paling menarik ini memang didesain sebagai private beach yang memberikan kesempatan para tamu untuk menikmati keindahan pulau Dewata secara eksklusif. Pantai ini juga bisa menjadi tempat yang romantis untuk berbulan madu. Di pantainya traveler bisa melakukan kegiatan apa pun dengan santai karena jauh dari pusat keramaian.

Berada di atas tebing, terdapat Warung Kubu yang menyediakan aneka menu pengganjal lapar. Menu-menu seperti sate, jagung bakar, burger, hotdog, koktil, dan kelapa muda semua tersedia di sana. Tak ketinggalan pula mereka yang makan di Warung Kubu ini bisa menikmati hidangannya sambil melihat panorama Kubu Beach yang indah dari atas bukit.

Karang di sekitar pantai [image source]
Untuk menuju ke pantai ini para tamu di Ayana resort bisa memanfaatkan shuttle gratis yang beroperasi dari pukul 07.30-19.00 WITA. So, kalau liburan di Bali jangan lewatkan kunjungan ke Jimbaran di mana resor dan pantai pribadi ini berada. Selain itu kawasan Jimbaran juga dipenuhi dengan aneka resor mewah, Rock Bar, dan wisata pantai yang memiliki pemandangan sangat mempesona.

Lokasi: Jl. Raya Seririt-Singaraja, Tukadmungga, Buleleng, Tukadmungga, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81119, Indonesia

Tags
Ayana Resort Bali Explore Bali Jimbaran Kubu Beach Wonderful Indonesia
Share