Kotoran Manusia Jatuh Dari Pesawat dan Menimpa Mobil di Bawahnya, Bagaimana Bisa?

Alat transportasi seperti pesawat atau kereta api dilengkapi dengan toilet lengkap dengan wc untuk buang air besar dan kecil. Kamu pernah berpikir ke mana kotoran-kotoran itu pergi? Mungkin sewaktu kecil kamu pernah mengira akan jatuh langsung ke luar. Nah beberapa waktu yang lalu ada kejadian yang seperti. Peristiwa menjijikan yaitu jatuhnya kotoran manusia dari atas pesawat dan menimpa sebuah mobil.

Sebuah laporan yang disampaikan oleh Sue
Sebuah laporan yang disampaikan oleh Sue via dailymail.co.uk

Sebuah pesawat yang melintas di Kanada diduga menjatuhkan fases manusia. Seperti yang dilansir dari beberapa media, salah satunya adalah dailymail.co.uk. Kejadian tersebut bikin heboh setelah beberapa orang yang berada di Kelowna, Kanada melaporkannya pada Mei 2018.

Mobil yang terkena kotoran dari pesawat
Mobil yang terkena kotoran dari pesawat via dailymail.co.uk

Sue Allan, seorang pengendara mobil yang juga melaporkan hal itu mengaku jika ada kotoran yang jatuh ke atas mobilnya dengan atap bertipe sunroof atau ada jendelanya. “Kami dibanjiri dengan kotoran. Anda bisa merasakannya jatuh dari langit, mengenai wajah kami, masuk ke dalam mobil dan mengotori kaca depan mobil,” ujar Sue dilansir dari CBC.

Mobil yang terkena kotoran dari pesawat
Mobil yang terkena kotoran dari pesawat dailymail.co.uk

Sue baru curiga jika benda menjijikan yang jatuh ke arahnya adalah kotoran saat tahu ada pesawat yang terbang rendah ke arah bandara sesaat kemudian. Tak ingin berlama-lama, Sue langsung melaju ke pencucian mobil terdekat.

Limbah Kotoran pesawat biasanya disimpan dalam tangki-tangki penyimpanan. Kemungkinan ada kebocoran dan kotoran membeku di sela-selanya. Begitu pesawat terbang ke daerah yang lebih rendah dengan udara hangat, maka kotoran tersebut mencair dan jatuh ke daratan. Atas kejadian itu, baik pihak bandara dan otoritas transportasi di Kanada sama-sama berjanji akan menyelidiki insiden tersebut.

Tags
Akomodasi Kanada Luar negeri PEsawat
Share