10 Kota Ini Juga Cantik Jadi Nama Anak. Apa Saja?

Advertisement

Ada banyak sekali nama kota yang cantiknya sepadan dengan indah pemandangannya. Sepulang dari sana pastilah ada kenangan manis yang membekas. Nama-nama kota tersebut bisa loh jadi inspirasi kamu untuk nama buah hati nanti. Apa saja ya contoh nama kota yang cocok untuk dijadikan asma anak? Simak berikut ini.

Victoria, salah satu kota keren di Australia yang memiliki banyak tempat wisata seperti Port Campbell, taman nasional yang keindahannya bikin menganga. Nama ‘Victoria’ sudah tak asing dan cukup banyak digunakan, salah satu yang terkenal adalah Victoria Beckham.

Australia [image source]

Paris sering dikenal sebagai kota yang sangat romantis. Kota ini banyak dipilih para pengantin baru untuk berbulan madu. Nah, boleh nih menjadikan ‘Paris’ sebagai nama buah hati. Selebritis dunia pun ada yang menggunakannya, tahu Paris Hilton kan?

Paris
Paris [image source]

London kaya akan bangunan-bangunan bersejarah yang tampil dengan arsitektur luar biasa. Kota di Inggris ini memang wajib dikunjungi bagi traveler yang punya cita-cita keliling dunia. Wulan Guritno mungkin jatuh cinta dengan wilayah yang memiliki Big Ben hingga memberi nama anaknya, London Abigail. Manis, ya?

Big Ben, London
Big Ben, London [image source]

Selain Victoria, Sydney juga kota di Australia yang memiliki panorama seindah lukisan. Salah satu yang menjadi ikon adalah Gedung Opera ini. Keindahannya kini tersemat dalam nama penyanyi bergaya rock, Sydney Leigh.

Australia [image source]

Selain Paris, Milan juga dikenal sebagai kota cantik dan fashionable. Di salah satu kota pusat mode dunia ini ada banyak bangunan klasik yang bikin kamu pengin foto-foto di setiap sudutnya. Penyanyi Shakira yang menamai anaknya Milan Pique Mebarak mungkin ingin anak laki-lakinya tumbuh menjadi anak yang melek fashion, ya?

Katedral di Milan
Katedral di Milan [image source]

Salah satu kota di Saudi Arabia, yaitu Mekkah atau Mecca memang menjadi destinasi impian muslim di seluruh dunia. Nama ini ternyata tersemat pada salah satu artis tanah air, Zaskia Adya Mecca. Wah, namanya bikin selalu rindu akan rumah Allah, ya.

Mekkah, Saudi Arabia
Mekkah, Saudi Arabia [image source]

Disebut sebagai salah satu negara dengan tingkat kemiskinan tinggi di dunia, India tetap memiliki banyak pesona eksotis yang menarik turis untuk datang, salah satunya adalah Taj Mahal. India ternyata juga banyak digunakan sebagai nama contohnya saja India Arie Simpson atau yang lebih dikenal sebagai India Arie, penyanyi asal Amerika Serikat.

Taj Mahal di India
Taj Mahal di India [image source]

Rio de Janeiro memiliki banyak lokasi wisata yang sayang untuk dilewatkan seperti Copacabana, pantai yang eksotis dan memiliki panorama pegunungan indah. Tak sedikit artis yang menggunakan nama dari penggalan nama kota ini, Rio Dewanto contohnya.

Copacabana, Rio De Janeiro
Copacabana, Rio De Janeiro [image source]

Orlando merupakan kota di AS yang cocok jadi pilihan destinasi liburan keluarga. Disneyland paling keren ada di kota ini loh! Tak hanya itu, Islands of Adventure boleh juga dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan. Wah, Orlando jadi terdengar seperti kota yang seru, ya? Lalu, apakah mereka yang bernama ‘Orlando’ juga berkepribadian seru, seperti Orlando Bloom misalnya.

`Magic Kingdom di Orlando
Magic Kingdom di Orlando [image source]

Salah satu kota indah yang ada di negara bagian Georgia, Amerika Serikat adalah Savannah. Seperti London, kota ini juga banyak memiliki banyak bangunan klasik dengan arsitektur indah. Lihat saja Gereja Katedral ini, cantik bukan? Artis yang memiliki nama sama seperti kota ini adalah Savannah Chrisley, pasti memiliki kecantikan yang serupa, nih.

Gereja Katedral di Savannah
Gereja Katedral di Savannah [image source]
Nah, banyak juga ya kota indah yang namanya bisa dicontek untuk nama buah hati kesayanganmu nanti. Apa menurutmu ada nama kota lain yang juga tak kalah indah untuk dijadikan nama anak?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Arab Saudi Australia Brazil Inggris Luar negeri Nama Indah prancis
Share