Kopi Kemasan di Surabaya, Praktis Tinggal Bawa

Advertisement

Seiring berjalannya waktu, kopi kini menjadi salah satu minuman paling diminati. Buktinya, semakin banyak saja kafe kopi bermunculan menjajakan kuliner yang menggunakan bahan utama berasa pahit ini. Namun, jika kamu penggemar kopi tapi seringnya tak punya waktu untuk nongkrong dan ngopi cantik. Tenang saja, kini sudah ada kopi kemasan di Surabaya. Tinggal order, minuman favorit dalam botol keren pun datang. Di mana saja, ya?

1. Rumah Bintang

Rumah Bintang Surabaya
Rumah Bintang Surabaya via Instagram/@rumahbintangsurabaya

Kopi kemasan di Surabaya yang bisa dicoba pertama adalah buatan Rumah Bintang. Di sini kamu bisa memesan long black, es kopi hitam yang bikin melek, juga kopi susu yang mendapat sentuhan rasa manis. Kopi-kopi di sini adalah racikan dari barista beneran, lho. Cukup order melalui WA 082141133577. Tak hanya kopi, Rumah Bintang juga menyediakan berbagai snack yang bisa jadi teman ngopi seperti tortila, mac’Cheese, dan pisang kekinian.

Kopi Rumah Bintang
Kopi Rumah Bintang via Instagram/@vista_sitorus

2. Kopi Angus

Kopi Angus
Kopi Angus via Instagram/@momentmiko

Seru kan kalau bisa ngopi enak tanpa harus nongkrong? Kamu bisa membawa minuman favoritmu dalam botol super kece. Kamu juga harus mencoba kopi kemasan dari Kopi Angus. Cukup pesan di 083849656596, pesanannmu akan diantar. Kopi angus menyuguhkan berbagai racikan dari kopi-kopi lokal tanah air yang cita rasanya tak kalah dari kopi luar negeri. Tak hanya kopi, di sini juga menyediakan minuman coklat mint dingin. Wah, bekal sempurna untuk menerjang macet, ya.

Kopi Angus Surabaya
Kopi Angus Surabaya via Instagram/@momentmiko

3. Aroma Kopi

Aroma Kopi Surabaya
Aroma Kopi Surabaya via Instagram/@aromakopi.sby

Kopi kemasan di Surabaya juga bisa kamu dapatkan dari Aroma Kopi. Kopi ini membuka gerainya di dalam toko sepatu kulit, Mounsury yang berlokasi di Jalan Raya Karah Agung No.43 D, Karah, Surabaya. Mau nongkrong di tempat, bisa. Ingin membawa pulang kopi favoritmu juga boleh. Jadi nggak perlu bingung deh kalau tengah malam tiba-tiba ingin meminum kopi susu dingin. Kemasan dari Aroma Kopi pun lucu banget. Aroma Kopi juga menyediakan es teler durian, lho.

Aroma Kopi
Aroma Kopi via Instagram/@aromakopi.sby

4. Kovalen Coffee

Kovalen
Kovalen via Instagram/@thecoffeegrapher

Ada lagi kopi kemasan di Surabaya yang menarik untuk dicoba. Kovalen Coffe menyediakan berbagai macam minuman berbahan kopi untuk para pecintanya. Ada latte, americano, bahkan yang manis seperti mocca. Tak perlu bermacet-macet ria di jalan, kamu bisa memesan botol-botol berisi minuman surgawi ini lewat ojek online. Kopi kemasan mini dan menggemaskan ini pun siap menemani aktivitasmu seharian. Yakin tak mau coba?

Kopi Kovalen Surabaya
Kopi Kovalen Surabaya via Instagram/@kovalencoffee

Sekarang jadi tahu kan kalau ngopi nggak harus kafe Surabaya? Beli saja kopi kemasan di Surabaya dan bawa kemana pun kamu suka. Bagaimana, sudah pernah coba yang mana nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kopi kemasan kuliner Surabaya
Share