Kopi Daong, Tempat Nongkrong Asik di Tengah Hutan Pinus Bogor

Advertisement

Beragam Spot Foto Keren

Kopi Daong dari Atas via Instagram @adoelsohib

Nama Daong yang berarti Saun dalam bahasa Manado ini dimiliki oleh seorang pengusaha sukses keturunan Manado. Tidak hanya suasananya yang nyaman, kedai kopi ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto dan wahana yang menarik. Beberapa diantaranya ada skybike, permadani terbang dan masih banyak lagi spot foto menarik lain yang siap manjakan feed instagram Teman Traveler.

Punya Berbagai Macam Menu

Diselimuti Hutan Pinus via Instagram @annisa_njh

Kedai Kopi Daong yang mulai buka pukul 10:00 hingga 23:00 WIB ini semakin indah ketika malam menjelang. Area outdoornya akan disinari lampion unik yang menerangi area tempat nongkrong ditengah hutan pinus. Seperti namanya, kedai ini dilengkapi dengan berbagai menu kopi dan makanann kekinian seperti Ayam Geprek. Sajikan nuansa unik yang sulit dijumpai di kota besar seperti Jakarta membuat kedai ini jadi daya tarik wisatawan.

Nikmati keindahan alam hutan pinus sambil ngopi cantik bersama teman-teman jadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu terlebih bagi Teman Traveler yang berdomisili dai Jabodetabek. Jika mencari tempat yang romantis bersama pasangan, tempat ini juga dapat menjadi pilihan sempurna untuk Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Kafe Tengah Hutan Pinus Kopi Daong Kopi Daong Bogor Tempat Nongkrong di Bogor
Share