Belajar Nulis dan Jalan-jalan Bareng Travelingyuk di Solo, Gratis Lho

Sering jalan-jalan tapi bingung cara menuangkannya dalam tulisan? Atau punya hasrat traveling tinggi tapi sering batal karena malas sendirian? Jangan khawatir sobat traveler, Travelingyuk punya solusinya. Khususnya bagi kamu yang sedang berdomisili di Solo.

Akhir pekan depan, tepatnya tanggal 7-8 Juli, Travelingyuk akan mengadakan event Koper Ransel dan One Day Trip di Solo. Di sini para sobat traveler bisa belajar trik dan tips jitu menulis artikel jalan-jalan, plus berkesempatan bertemu rekan-rekan baru yang juga hobi traveling. Asyiknya lagi, kalian tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis!

Belajar Menulis di ‘Koper dan Ransel’

Event pertama yang bakal digelar Travelingyuk di Solo adalah Koper dan Ransel. Dalam acara yang akan digelar pada 7 Juli ini sobat traveler berkesempatan belajar cara mengubah pengalaman traveling menjadi konten menarik. Baik dalam bentuk tulisan, video, maupun lainnya.

Tak tanggung-tanggung, kalian bakal dipandu langsung oleh perwakilan tim Travelingyuk. Selain Melissa Desifindiana, anggota tim redaksi, ada juga Rizky Kurniawan, Head of Marketing Communication Travelingyuk.com. Bukan cuma membagikan ilmu, keduanya juga bakal siap menjawab semua pertanyaan dan rasa penasaran kalian soal seluk-beluk menciptakan konten bermutu.

Suasana di Apiary Co Working Space
Suasana di Apiary Co Working Space via Instagram apiary.coworking

Tertarik? Langsung saja datang ke Apiary Co-Working Space di Jl Mawar no 9, Purwosari, Banjarsari, Surakarta. Acara dimulai pukul setengah empat sore sampai setengah tujuh malam. Tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis, tapi jangan lupa melakukan reservasi karena kursi terbatas.

‘One Day Trip’ ke Gunung Sepikul

One Day Trip Solo
One Day Trip Solo (c) Travelingyuk

Belum puas ngobrol-ngobrol bareng kru Travelingyuk? Jangan khawatir, masih ada satu kejutan lagi untuk para sobat traveler. Tanggal 8 Juli, sehari setelah ‘Koper dan Ransel’, bakal ada event lanjutan ‘One Day Trip’ bersama komunitas Solo. Tak tanggung-tangung, bakal ada dua tempat yang dijelajahi yaitu Telaga Biru dan Gunung Sepikul.

Telaga Biru
Telaga Biru via Instagram luis_lagii

Terletak di Desa Tandansari, Watu Kelir, Sukoharjo, Telaga Biru sejatinya merupakan area penambangan kapur yang aktif sejak era 1980-an. Aktivitas penggalian secara berkala tanpa disadari membentuk sebuah telaga dengan air berwarna kebiruan. Pemandangan yang tersaji cukup spektakuler dan Instagenic.

Gagahnya Gunung Sepikul
Gagahnya Gunung Sepikul via Instagram noer_cungkring

Destinasi kedua adalah Gunung Sepikul, salah satu tempat wisata populer di Sukoharjo. Letaknya ada di Kecamatan Bulu dan masih sejalur dengan wisata Batu Seribu. Jangan keder dulu begitu mendengar kata gunung, sebab dari area parkir ke puncak sobat traveler hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit. Pemandangan dari atas sana sungguh luar biasa, memanjakan setiap indra.

Gimana, sudah terbayang betapa serunya jalan-jalan bersama komunitas Travelingyuk? Jangan malu-malu bergabung, gratis kok dan dijamin menyenangkan. Jika tertarik, kalian tinggal menghubungi kontak yang tersedia dan bertemu di meeting point Balekambang City Park pada pukul enam pagi.

Jadi tunggu apa lagi sobat traveler? Daripada menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan kurang produktif, kalian bisa belajar membuat konten bermutu dan jalan-jalan seru bareng tim Travelingyuk di Solo. Segera daftarkan diri kalian di sini ->http://bit.ly/koperranselsolo, gratis tak dipungut biaya sama sekali.

Tags
Event Travelingyuk Travelingyuk Travelingyuk Community
Share