Asyiknya Liburan di Kopeng Treetop Adventure Park Semarang dengan Berbagai Aktivitas Seru

Advertisement

Liburan merupakan kegiatan yang sering ditunggu-tunggu karena pada saat itulah waktunya untuk sejenak menyegarkan diri dari penat masalah pekerjaan. Tak hanya itu saja, waktu liburan juga banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama.

Namun, kegiatan akan sangat membosankan bila hanya diisi dengan kegiatan itu-itu saja. Kali ini Teman Traveler akan diajak untuk melihat keseruan di Kopeng Treetop Adventure Park di Semarang yang memiliki banyak kegiatan alam yang seru dan bisa dilakukan bersama keluarga. Berikut informasi selengkapnya.

Kegiatan Seru di Kopeng Treetop

Foto via Instagram

Kopeng Treetop Adventure Park merupakan tempat wisata seru yang menyajikan berbagai kegiatan alam seperti outbound, kamping, ATV, dan masih banyak lagi. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Foto via Instagram

Untuk masuk ke sini dan merasakan berbagai aktivitas seru, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp200.000 untuk dewasa dan Rp140.000 untuk anak anak selama 2 jam. Namun bila ingin lebih hemat, kamu bisa memilih Family Packages sebesar Rp540.000 untuk 4 orang dewasa dan 2 orang anak.

Foto via Travel Kompas

Namun bila ingin seru-seruan dengan teman kantor atau teman-teman kuliah, kamu bisa ambil paket Team Building Packages dengan harga Rp150.000 per orang dan minimal 10 orang. Tak hanya itu, terdapat beberapa paket untuk orang dewasa dengan beberapa pilihan kegiatan mulai dari ATV, Skiban, Zipcoaster, hingga Caving yang dibanderol mulai dari Rp270.000 hingga Rp370.000. Sedangkan untuk paket anak-anak dibanderol mulai dari Rp220.000 hingga Rp320.000.

Camping seru

Foto via Kopeng Treetop

Tak cukup sehari bersenang-senang di Kopeng Treetop Adventure Park, kamu bisa menginap di sini dengan konsep kamping dan memiliki fasilitas layaknya penginapan mewah. Terdapat beberapa tipe kamar, seperti Star Camp, Family Camp, Glamping Camp, hingga Wood Cabin Cam yang dibanderol mulai dari Rp900.000 hingga Rp4.000.000, termasuk dengan beberapa fasilitas mewah lainnya.

Foto via Inibaru.id

Kamu juga tak perlu khawatir kelaparan setelah seru-seruan bermain, karena terdapat Treetop Sky Resto yang memiliki tema rumah pohon dengan berbagai sajian makanan. Mulai dari Rib Eye Steak, Nasi Daging Sapi, hingga Ayam Geprek. Bila kamu hanya ingin menikmati suasana yang tenang dan tak ingin makan makanan berat, kamu dapat memesan camilan, seperti Tahu Crispy, Tempe Mendoan, Cireng Bumbu Rujak, hingga Kentang Goreng sambil ditemani oleh minuman hangat seperti Ronde Treetop.

Rute menuju lokasi

Foto via Instagram

Bila ingin menikmati berbagai macam kegiatan dan makanan di Kopeng Treetop Adventure Park, kamu dapat langsung menuju lokasi di Jalan Raya Kopeng, Selo Ngisor, Batu, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.  Jalan menuju lokasi dapat dilalaui oleh roda dua maupun roda empat. Dari kota Salatiga, kamu dapat lewat Jalan Raya Salatiga atau Jalan Wonosari dengan jarak 17 kilometer atau sekitar 40 menit perjalanan.

Foto via Instagram

Namun, bila kamu ragu kamu bisa menggunakan Google Maps karena lokasi sudah terdaftar dan dapat mengikuti rute yang disarankan. Untuk liburan lebih seru lagi, kamu jangan lupa untuk melakukan reservasi pada website resmi Kopeng Treetop Adventure Park di kopengtreetop.com.

Nah Teman Traveler, rekomendasi tempat liburan kali ini akan membuatmu melupakan hiruk pikuk dan gadget untuk sementara waktu. Jadi jangan sampai terlewatkan ya, segera ajak keluarga, teman, atau sahabatmu kesini.

Advertisement
Tags
Kopeng Treetop Kopeng Treetop Adventure Park liburan seru semarang Tempat Wisata Wisata
Share