10 Mural di Kuta yang Cocok Buat Konten Foto Cinta Laura

Cinta Laura dikenal suka traveling keliling dunia dan suka berfoto dengan latar belakang mural. Tidak hanya di luar negeri, Indonesia punya banyak spot foto yang tidak kalah keren. Berikut Travelingyuk rangkum 10 mural di Kuta yang cocok untuk konten foto Cinta Laura. Yuk, dibaca ulasan berikut.

Perempuan Memakai Hiasan Kepala Adat Bali

1 Sunset Road, Seminyak via Instagram @aku.meera
Perempuan Memakai Hiasan Kepala Adat Bali via Instagram @aku.meera

Inilah tembok dengan gambar perempuan memakai hiasan kepala adat Bali tersebut. Cocok untuk latar belakang konten foto OOTD Cinta Laura, bukan? Apalagi kalau Cinta memakai outfit berwarna pastel, yang kontras dengan lukisan berwarna hitam putih tersebut.

Lukisan bertajuk “A Diamond in the Rough” itu dapat ditemukan di tembok The Shampoo Lounge. Tempat tersebut merupakan sebuah salon di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak.

Perempuan Sedang Melamun

2. Mural by Fintan Magee called ‘Girl with Inflatable Tiger’ in Canggu via Instagram @margotnassinvera
Perempuan dan Balon Harimau via Instagram @margotnassinvera

Mural raksasa bergambar seorang perempuan sedang melamun tersebut memang hanya terlihat kalau difoto dari kejauhan. Nah Cinta Laura bisa mengambil foto jarak jauh. Memperlihatkan keseluruhan outfit liburannya ketika di Kuta.

Kali ini Cinta akan kelihatan super keren berfoto di sini kalau memakai pakaian dengan corak polkadot merah atau pink. Lukisan bertajuk “Girl with Inflatable Tiger” tersebut dapat ditemukan di Gang Nyepi, Canggu.

Penari Pendet

3 via Instagram @allcapsstore
Penari Pendet via Instagram @allcapsstore

Mural warna-warni ini tepat banget buat latar belakang konten foto Cinta Laura. Lukisan tersebut menggambarkan perempuan penari Pendet. Berhubung gambarnya warna-warni, Cinta bisa memakai summer outfit dengan warna selaras.

Mural tersebut dapat ditemukan di tembok ALLCAPSSTORE, sebuah graffiti shop&art gallery. Lokasinya ada di Jalan Raya Canggu.

Aktris Hollywood di Bali

4. Mural by My Hood is Good featuring Uma Thurman in the movie Kill Bill via Instagram @adventure_and_you_
Uma Thurman di Film Kill Bill via Instagram @adventure_and_you_

Cinta Laura memang lebih sering berfoto dengan latar belakang mural berwarna cerah. Namun bisa juga dicoba background berbeda, yaitu gambar aktris Hollywood berwarna hitam putih. Lukisan tersebut cocok nih buat OOTD summer outfit yang biasanya berwarna cerah. Mural Uma Thurman di film Kill Bill tersebut dapat ditemukan di sekitaran Canggu.

Suasana Meksiko

5 via Instagram @street.art.fairy
Potret Meksiko via Instagram @street.art.fairy

Mural dengan warna cerah tersebut juga bisa jadi konten foto Cinta Laura. Apalagi kalau Cinta berpose dengan muka fierce di sebelah potret Frida Kahlo (pakai baju putih-merah). Lukisan tersebut dapat ditemukan di Seminyak.

Perempuan ‘Bermuka’ Dua

6 via Instagram @aku.meera
Perempuan ‘Bermuka’ Dua via Instagram @aku.meera

Konten foto Cinta Laura akan bertambah oke kalau dia berfoto di sini. Mural tersebut bergambar perempuan dengan topeng, dikelilingi bunga warna-warni. Kira-kira Cinta Laura cocok pakai outfit apa, ya? Lukisan indah tersebut dapat dijumpai di sebuah tembok sekitar Pantai Batu Belig.

Monyet Raksasa Berbunga

7 via Instagram @avandenhul
Monyet Raksasa via Instagram @avandenhul

Walaupun Cinta Laura jarang berfoto dengan latar belakang mural hewan, tidak ada salahnya dicoba. Misalnya saja Cinta berpose super santai dengan outfit simpel. Hewan dalam lukisan ini memang umum dijumpai di beberapa daerah di Bali seperti Monkey Forest dan Alas Kedaton. Si monyet raksasa tersebut dapat ditemui di Jalan Batu Bolong, Canggu.

Anak Kecil Gendong Kucing

10. Allcapsstore via Instagram @thekiddist
Anak Kecil Gendong Kucing via Instagram @thekiddist

Mural di Kuta selanjutnya adalah gambar anak kecil yang terlihat meletakkan kucing di lehernya. Warna-warninya cocok banget buat konten foto Cinta Laura. Lukisan tersebut dapat dijumpai di ALLCAPSSTORE.

Belut Ungu

9. Plastic Eel via Instagram @artannabronza
Plastic Eel via Instagram @artannabronza

Belut di dunia nyata biasanya berwarna hitam, tapi mural indah tersebut menggambarnya menjadi ungu. Cinta Laura dapat mengenakan summer dress bermotif floral dengan dominasi warna ungu. Kemudian berfoto dengan latar belakang mural bertajuk “Plastik Eel” itu.

Bunga-bunga Putih Biru

8 via Instagram @artannabronza
Bunga-bunga Biru Putih via Instagram @artannabronza

Mural bertajuk “Tropical Flowers with Traditional Sumban Pattern” itu dapat dijadikan alternatif konten foto Cinta Laura. Kalau ingin OOTDan, Cinta bisa pakai outfit berwarna dominan biru yang serupa dengan lukisan. Kebayang kerennya, bukan?

10 spot mural di Kuta tersebut pun bisa Teman Traveler jadikan latar belakang OOTD atau foto santai. Bagaimana sudah pernah menemui lukisan yang mana saja?

Tags
Artis Indonesia cinta laura Indonesia Mural tips dan inspirasi
Share