Mau Nonton Konser Coldplay di Bangkok Gratis Beserta Akomodasi? Ini Caranya!

Band keren di dunia ini cukup banyak. Namun, hanya sedikit yang mampu menyuguhkan performa luar biasa, juga momen tak terlupakan dalam konsernya. Dan Coldplay adalah satu dari yang sedikit itu. Konser band asal London ini selalu berhasil membius penonton yang datang dengan aksi panggung penuh energi dan juga panggung yang spektakuler. Yang mengaku pecinta musik, wajib nih hukumnya untuk nonton konser Coldplay, paling tidak sekali dalam seumur hidup.

Banyak penggemar band pelantun Fix You di Indonesia yang merasa sedih karena kehabisan tiket konser Coldplay di Sydney, Desember 2016 kemarin. Bahkan ada banyak calo tiket yang menjual dengan harga 10 kali lipat. Jangan khawatir, serangkaian konser Coldplay untuk album terbaru mereka, A Head Full of Dreams di tahun ini belum berakhir, kok. Konser yang akan datang akan digelar di Singapura, Bangkok, Taiwan, dan beberapa kota di negara ASIA lainnya yang bisa kamu pilih. Indonesia Flight mau kasih gratis, nih.

Konser Coldplay yang Selalu Spektakuler

Musician Chris Martin of Coldplay performs onstage at the 2015 iHeartRadio Music Festival at MGM Grand Garden Arena on September 18, 2015 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia)
Musician Chris Martin of Coldplay di Las Vegas (image source)

Live performance dari Chris Martin memang tak perlu dipertanyakan. Selain tata panggung dan lighting yang selalu mencengangkan, lagu-lagu dari Coldplay memang nggak ada yang gagal untuk difavoritkan. Bahkan, lagu lama seperti Fix You, In My Place, atau bahkan Clocks yang sudah berumur 15 tahun ini masih enak didengarkan di jaman ini. Lagu-lagu hits mereka pun masih sering dimainkan dalam konser-konser Coldplay sepanjang masa. Selain itu, kemampuan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion untuk membius ratusan penonton dengan suara dan permainan musiknya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Yakin mau melewatkan konser mereka lagi?

Konser Coldplay
Konser Coldplay (image source)

Bangkok, Pusat Jajanan Enak

Thai Green Curry
Thai Green Curry (image source)

Setelah sukses membius para penggemarnya di Australia, Desember 2016 kemarin, konser Coldplay A Head Full of Dreams juga akan digelar di beberapa negara Asia lainnya. Salah satunya adalah di Bangkok. Sesudah menikmati live performance dari Coldplay, bisa nih sambil keliling dan mencicipi beberapa kuliner khas Bangkok. Pasti pernah mendengar kan kalau Bangkok punya banyak makanan yang kenikmatannya sudah mendunia. Sebut saja Tom Yam Kung, kuah asam manis pedas dengan udang segar di dalamnya. Atau Kaeng Khaio Wan, yang lebih dikenal dengan kari hijau Thailand. Yang paling tak boleh dilewatkan adalah Nasi Mangga terkenal itu. Yummy!

Thai Mango Sticky Rice
Thai Mango Sticky Rice (image source)

Wisata Menarik di Bangkok

Royal Grand Palace, Bangkok
Royal Grand Palace, Bangkok (image source)

Bangkok juga punya banyak spot yang menarik untuk dijadikan tempat wisata. Yang paling terkenal adalah Royal Grand Palace, tempat tinggal para Raja yang punya arsitektur paling cantik di Thailand. Untuk memasuki tempat keramat seperti ini, jangan lupa mengenakan pakaian yang sopan, ya. Atau bisa juga berkunjung ke Wat Phra Kaew, Kuil Buddha Zamrud yang suci. Untuk cari oleh-oleh murah ala backpacker, bisa mampir ke Khao San Road, ya. Bangkok juga punya beberapa museum yang sayang untuk dilewatkan.

Khao San Road, Bangkok
Khao San Road, Bangkok (image source)

Modal Bikin Video, Bisa Kesana GRATIS TIS TIS!

Kuis Indonesia Flight konser Coldplay
Kuis Indonesia Flight konser Coldplay (image source)

Mau nonton konser Coldplay dan jalan-jalan di tempat wisata Bangkok gratis? Nah, Indonesia Flight mau bagi-bagi rejeki, nih. Kamu cuma perlu membuat video original tentang mengapa IF harus mengajakmu. Buat video semenarik dan super kreatif. Sertakan juga logo Indonesia Flight. Ingat, hindari membuat konten video yang menyangkut seks dan SARA, ya. Setelah like Facebook, juga Follow Instagram dan Twitter Indonesia Flight, kamu bisa upload video kreatifmu di sosial mediamu sebelum 8 Maret 2017. Jangan lupa cek paspor milikmu, kalau sisa masa berlaku kurang dari 10 bulan, bisa segera diperpanjang. Dan yang belum punya, segera urus, dan siap-siap bersenang-senang gratis.

LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 22: (L-R) Recording artists Jonny Buckland, Chris Martin, Will Champion and Guy Berryman of music group Coldplay perform onstage during the 2015 American Music Awards at Microsoft Theater on November 22, 2015 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Mazur/AMA2015/WireImage)
LOS ANGELES Coldplay Concert (image source)

Nah, mungkin ini akan jadi tahun yang paling berkesan untukmu. Kapan lagi nih liburan dan nonton konser Coldplay gratis. Selamat berkreasi!

Tags
bangkok Konser Luar negeri
Share