Cuma di Bandara Ini Kamu Bisa Nunggu Pesawat Sambil Berenang

Salah satu bandara keren yang berada di Republik Dominika, Punta Cana, akan memberikan fasilitas baru bagi pengunjungnya. Bagi penumpang VIP, fasilitas baru berbentuk kolam renang outdoor ini bisa dinikmati. Berbatasan langsung dengan pelataran pesawat atau dalam bahasa inggris disebut dengan istilah apron, pengunjung bisa langsung bertatap muka dengan moncong pesawat.

Kolam renang outdoor ini adalah salah satu dari sekian banyak daya tarik yang di desain oleh arsitek asal Dominika, Antonio Segindo Imbert. Diperkirakan, fasilitas ruang VIP termasuk kolam renang outdoor dapat dinikmati pada Desember 2017.

Renovasi ini di targetkan selesai Desember 2017
Renovasi ini di targetkan selesai Desember 2017 [image source]
Saat ini Punta Cana telah memiliki lounge VIP yang dipisahkan dalam dua tempat, yaitu terminal A dan terminal B. Selain penumpang VIP, pengunjung yang memiliki priority pass bisa masuk ke lounge tersebut. Bila tidak memiliki priority pass atau bukan penumpang VIP, kamu tetap bisa menikmatinya dengan membeli tiket untuk masuk. Nantinya, bentuk lounge  sendiiri akan mengusung tema minimalis yang lebih modern dan langsung bersanding dengan kolam renang outdoor.

Salah satu pantai yang ada di PuntaCana
Salah satu pantai yang ada di PuntaCana [image source]
Pada tahun 2016, lebih dari 1,6 juta pengunjung melakukan perjalanan melalui bandara ini. Memang, Republik Dominika juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Punta Cana berbatasan langsung dengan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Sehingga tidak perlu heran apabila tempat ini memiliki pantai dan wilayah perairan yang jernih. Seperti La Costa del Coco atau pantai kelapa, area yang cukup popular untuk traveling dan melakukan segala kegiatan seperti windsurfing, bermain kayak, bahkan berlayar.

Pohon kelapa yang menjadi khas pantai di Punta Cana
Pohon kelapa yang menjadi khas pantai di Punta Cana [image source]
Apabila hal ini telah terealisasi, menunggu pesawat di bandara tentu tidak akan menjadi hal yang membosankan. Apalagi jika dapat berendam di kolam renang dan melihat pesawat lalu lalang. Malah, bisa-bisa ini menjadi pengalaman tersendiri bagi traveler yang datang ke tempat ini. Indonesia kapan ya?

Tags
Airport Punta Cana Republik Dominika
Share