Kogu Cafe Malang, Super Lengkap Mulai Nongkrong, Photobox, Sampai Scooter

Advertisement

Malang punya sederet cafe dengan keunikannya masing-masing. Mau buat nongkrong aja, banyak. Buat nugas, banyak. Tapi kalau punya fasilitas lengkap mulai dari nongkrong sampai hiburan? Rasanya kamu perlu mampir ke Kogu Cafe deh!

Salah satu cafe yang ada di Malang ini menyuguhkan berbagai hal seru. Bisa nongkrong aja, bisa sambil kerja, bahkan photobox sampai main scooter bareng teman-teman. Yuk intipin, selengkap apa sih Mogu Cafe ini!

Tempat Nyaman

Mogu Cafe menyediakan tempat nyaman dengan interior perpaduan kekinian juga vintage. Antar tempat duduk ditata tidak terlalu berdekatan, bikin nyaman saat kamu lagi nongkrong bareng teman-teman. Berada di bangunan rumah jadul, cafe ini punya jendela lebar dipadukan interior yang estetik.

Kogu Cafe
Foto via Instagram

Disarankan banget datang ke sini saat sore menjelang malam. Kalau lagi cerah, kamu bisa mendapatkan cahaya berlimpah untuk berfoto ria, bahkan mendapatkan momen golden hour.

WFC di Malang
Foto via Instagram

Ngerjain tugas atau work from cafe pun juga bakal asyik di sini. Gimana nggak? Beberapa tempat duduk yang ada di sini empuk dan tersedia stopkontak berlimpah. Bakal makin nyaman buka laptop di sini karena suasananya adem. Ngerjain tugas jadi bisa fokus tanpa harus kipas-kipas.

Sediakan Berbagai Menu Menarik

Kafe di Malang
Foto via Instagram

Kalau ke cafe, banyak di antara kamu pasti cari menu minuman coffee-based. Tentu saja di Mogu Cafe menyediakan minuman berbasis kopi, seperti Americano, Espresso, atau Cappucino. Tapi tenang, buat kamu yang mencari minuman non-kopi, di sini tersedia banyak pilihan minuman non-kopi. Mulai dari berbasis susu, soda, dan teh. Nggak bakal bingung pilihnya deh!

Kogu Cafe
Foto via Instagram

Untuk makanannya, kamu bisa memilih camilan manis atau gurih, sampai makanan yang mengenyangkan. Kalau untuk mengganjal perut, kamu bisa memesan Tiny Bun mereka yang menggemaskan dan tentunya enak. Roti berukuran sedang dengan berbagai pilihan rasa, bisa mengganjal perutmu. Bisa juga memesan makan berat, mulai dari nasi sampai pasta. Dijamin kamu nggak bakal kelaparan deh!

Kogu Cafe
Foto via Instagram

Nggak berhenti di menu makanan dan minuman aja. Mogu Cafe menyediakan es krim juga lho! Soft ice cream berwarna hitam dan merah bakal menyegarkan harimu saat nongkrong di sini. Cukup dengan Rp15.000, kamu sudah bisa menikmati es krim cup dan Rp18.000 untuk es krim cone. Harga makanan dan minuman di Mogu Cafe mulai dari Rp10.000 sampai Rp40.000.

Bisa Photobox di Kogu Cafe

Kafe dengan photobox di Malang
Foto via Instagram

Kogu jadi salah satu cafe di Malang yang menyediakan tempat photobox yang bisa kamu akses dengan mudah banget. Setelah asyik nongkrong dan menikmati makanan dan minumannya, jangan lupa touch-up make up kamu dan ajak teman-temanmu photobox bareng.

Kogu Cafe
Foto via Instagram

Tenang, kalau ada foto yang kurang cocok, bisa diambil ulang dengan didampingi karyawan kok! Foto kamu bakal makin menarik dengan frame yang bisa kamu pilih sesuka hati, mulai dari simpel, cute, sampai meriah. Buat bisa photobox, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30.000 dan sudah bisa mendapatkan 2 strip foto.

Kogu Cafe Sediakan Sewa Scooter

Kafe sewa scooter Malang

Sudah menyuguhkan tempat nyaman, berbagai pilihan menu menarik, photobox, ternyata Kogu masih sempat-sempatnya terpikirkan menyewakan scooter! Buat kamu yang ingin seru-seruan main scooter, bisa langsung menyewa seharga Rp15.000 selama 15 menit. Kalau mau lebih lama, bisa banget! 30 menit cuma seharga Rp25.000 aja.

Kogu Cafe
Foto via Instagram

Kamu bisa main scooter di sekitar cafe. Asyiknya, karena cafe tidak berada di pinggir jalan raya besar, jadi relatif aman buat kamu main scooter.

Nggak cuma menyediakan tempat nyaman buat nongkrong, Kogu Cafe menyuguhkan fasilitas lengkap buat kamu mengerjakan tugas, bekerja, sampai bersenang-senang bareng teman.

Advertisement
Tags
cafe di malang cafe malang cafe untuk kerja WFH Work From Cafe
Share