Koa D Surfer, Hotel Unik di Bali yang Cocok Untuk Penggila Surfing

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Bagi yang sering traveling, apakah tak pernah merasa bosan untuk menginap di hotel biasa-biasa saja? Nah, sudah saatnya mencoba Koa D Surfer, nih. Hotel unik Bali yang berada di daerah Canggu ini punya tema serba pantai. Bahkan Teman Traveler bisa temukan papan selancar di dalam kamar, lho. Simak yuk seperti apa tampilannya!

Arsitektur dan Interior Unik

Dikelilingi bambu, via Instagram/chatarinaregina

Mengusung tema serba pantai, Koa D Surfer merupakan salah satu hotel unik yang terletak di Bali. Cocok bagi yang hobi surfing, properti seperti papan selancar, ayunan tali, menara lifeguard, hingga mural ombak pun dapat dijumpai di sini.

Tak hanya bagian dalamnya saja, eksteriornya pun sangat nyentrik. Perpaduan antara budaya lokal dan modern dikemas dengan begitu menarik. Seperti pada bagian luar hotel yang dikelilingi oleh material bambu. Tampak seperti angklung raksasa bukan?

Tema pantai, via Instagram/cute_mistake

Spot Instagenic

Spot Instagenic, via Instagram/emppu_suhonen

Karena menerapkan tema unik, Koa D Surfer juga sediakan beberapa spot foto menarik. Contohnya seperti menara penjaga pantai berwarna merah muda ini, nih. Tampak imut dan instagramable banget nggak, sih?

Agar terlihat realistis, Koa D Surfer juga menambahkan pasir pada bagian lantainya. Sehingga para tamu bisa merasakan sensasi berada di pantai tanpa harus kesana.

Spot Instagenic, via Instagram/yoodang_

Rooftop dengan Pemandangan Menawan

Rooftop pool, via Instagram/daniladares2dream

Apalah arti sebuah hotel nyaman jika tak dilengkapi dengan fasilitas yang bikin betah? Koa D Surfer nggak hanya mementingkan tampilannya saja melainkan juga memanjakan tamu yang menginap.

Mulai dari spa, manicure, penyewaan sepeda, dan yang paling asyik adalah bar beserta kolam renang rooftop-nya. Menariknya, pemandangan sawah hijau dapat terlihat dari atas. Apalagi saat matahari tenggelam, langit yang berwarna jingga tampak begitu cantik. Bakal buat momen liburanmu jadi makin berwarna nih!

Lokasi dan Tarif

Lokasi Koa D Surfer, via Instagram/ogekinten

Untuk menemukannya, silahkan berkunjung ke Jl. Sri Kahyangan Berawa, Canggu. Tak jauh dari Pantai Berawa, dari hotel dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja selama 6 menitan.

Teman Traveler bisa berenang hingga lakukan aktivitas menarik di sana, contohnya seperti berselancar. Makin tertarik untuk menginap di Koa D Surfer? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp578 ribu per malam untuk tipe kamar superior yang dapat dihuni oleh dua orang.

Seru dan unik banget kan Koa D Surfer di Canggu tadi? Makin tertarik nggak nih untuk segera menginjakkan kaki di Pulau Dewata?