Duet Sindoro dan Sumbing Dinikmati dari Kledung Park, Super Indah

Advertisement

Gunung adalah tempat singgah yang istimewa untuk melepas rasa jenuh dan mendapatkan ketenangan. Menikmati pemandangan sambil merasakan hawa sejuk khas pegunungan adalah obat tersendiri untuk Teman Traveler yang suda rindu mendaki. Jika masih belum ada kesempatan untuk mendaki, bisa datang ke Kledung Park yang lokasinya ada di Kleding, Temanggung, Jawa Tengah.

Kledung Park
Kledung Park via Ig @adisulistiyo05 

Tempat ini adalah salah satu wisata yang tengah hits di Temanggung. Kledung Park sendiri memiliki konsep outdoor dan menawarkan pemandangan indah dua gunung yaitu Sindoro dan Sumbing. Jika cuaca sedang cerah dua Gunung berjuluk Double S itu memang nampak jelas dan gagah.

Wisata Temanggung
Wisata Temanggung via IG @aabhyyyy

Kledung Park baru saja dibuka bulan Juli 2020, dan sekarang tempat ini sudah seperti wisata terpadu yang lengkap. Kamu mau pemandangan alam ada, kuliner pun disediakan. Suasana alami dan hawa sejuk khas pegunungan dijamin akan membuat pengunjung betah berlama-lama di Kledung Park.

Kledung Park Temanggung
Kledung Park Temanggung via IG @aguzprasetiya

Letak Kledung Park memang berada di antara dua Gunung. Tepatnya di bagian depan terdapat Gunung Sumbing, sedangkan di belakang terdapat Sindoro dengan hamparan perkebunan kopinya yang terkenal.

Kledung Park memiliki kafe dengan menu yang memanjakan lidah, apalagi menikmatinya sambil melihat pemandangan indah, begitu menakjubkan bukan? Kabarnya Kledung Park juga nantinya bisa dijadikan spot untuk melihat matahari terbit atau sunrise.

Kedepannya Kledung Park akan terus dikembangkan dan ditambah fasilitasnya, tidak hanya Kafe, tapi agrowisata hingga resor pun akan dibangun untuk memanjakan para pengunjung.

Advertisement
Tags
kledung park wisata temanggung
Share