King Garden Bandungan Semarang, Wisata Baru Kota Lumpia yang Pas untuk Keluarga

Advertisement

King Garden Bandungan Semarang menambah panjang daftar wisata di Kota Lumpia. Di tengah udaranya yang sejuk, rekreasi ke tempat ini, terlebih bersama keluarga dijamin bisa bikin bahagia. Fasilitas lengkap ditambah spot-spot foto instagenic jadi alasan liburan ke sini semakin menarik. Bagaimana persisnya? Simak uraian berikut ini yuk!

Objek Wisata Baru di Bandungan

Wisata Baru di Bandungan via Instagram/anakhitsbandungan

King Garden merupakan salah satu destinasi wisata baru di Kota Semarang, tepatnya di Bandungan. Objek wisata ini baru dibuka untuk umum sekitar akhir tahun 2018 lalu. Walau terhitung baru, wisatawan yang berkunjung sudah cukup banyak.

Tempat Wisata Keluarga dengan Fasilitas Lengkap

Villa Bernuansa Tradisional di King Garden via Instagram/kinggarden.bandungan

Liburan bersama keluarga sembari melakukan berbagai aktivitas seru menjadi agenda yang ditunggu-tunggu. Segala macam persiapan pun dilakukan. Termasuk memilih tempat yang nyaman.

Fasilitas Lengkap di King Garden via Instagram/kinggarden.bandungan

Jika Teman Traveler bingung, King Garden bisa dijadikan pilihan. Fasilitas di tempat wisata ini cukup lengkap. Tersedia villa bergaya tradisional, resto, ruang beribadah dan fasilitas pendukung lain. Di tengah sejuknya hawa Bandungan, liburan di sini pasti akan terasa semakin menyenangkan.

Banyak Spot Selfie

Tersedia Spot Foto Instagenic via Instagram/delistia_

King Garden tidak hanya menyediakan villa dan resto. Pihak pengelola juga menciptakan banyak spot foto menarik untuk para pengunjungnya.

Selfie di Spot Instagenic King Garden via Instagram/aauliakrn

Ada sepasang perahu di sebuah kolam kecil, sangkar burung berukuran besar, kebun bunga, serta balon raksasa. Mereka semua tampak instagenic! Cocok sekali untuk Teman Traveler yang hobi berselfie.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lokasinya Berada di Bandungan via Instagram/amatirfotografi

Mencari King Garden di Bandungan tidak akan sulit. Terutama jika sebelumnya Teman Traveler sudah pernah berkunjung ke kawasan ini. King Garden berada di dekat Taman Bunga Celosia. Ia juga tidak terlalu jauh dari kawasan Candi Gedong Songo.

Objek Wisata di Tengah Sejuk Udara Bandungan via Instagram/kinggarden.bandungan

Harga tiket wisata Semarang ini pun cukup terjangkau. Setiap pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp10 rib untuk weekday dan Rp15 ribu saat weekend. Dengan fasilitas yang lengkap, harga tersebut tidak terhitung mahal, kan?

Fasilitas King Garden Bandungan Semarang yang cukup lengkap, seperti villa, resto dan spot instagenic menjadi alasan tepat untuk mengunjunginya. Ajak keluarga liburan ke sini akhir minggu ini ya?!

Advertisement
Tags
Jawa Tengah king garden bandungan semarang semarang Wisata
Share