Kimi Hime Suka Masak Sendiri Lho, Ini Ragam Makanan yang Pernah Dibuatnya

Advertisement

Nama Kimi Hime belakangan ini memang tengah menjadi sorotan. Lantaran, Youtuber dengan pemilik nama asli Kimberly Khloe ini dipanggil oleh Kominfo. Di channel-nya, gadis cantik kelahiran 4 Januari 1990 ini kerap mengunggah aktivitasnya memainkan game.

Menilik akun Instagram YouTuber yang memiliki subscriber sebanyak 2,2 juta orang ini, ia merupakan sosok mandiri yang kerap memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah beberapa masakan yang pernah dibuatnya. Ada apa saja?

Perkedel

Memasak perkedel, Via Instagram/kimi.hime
Memasak perkedel, Via Instagram/kimi.hime

Masakan pertama yang dibuatnya adalah perkedel. Meskipun ia memilik tubuh yang merupakan body goals banyak wanita di luar sana, tak ragu memakan perkedel dan sepiring nasi. Tidak hanya banyak mengunggah aktivitas memasaknya saja, ia juga beberapa kali menunjukkan jika sedang olahraga.

Spaghetti Carbonara

Memasak spaghetti, Via Instagram/kimi.hime
Memasak spaghetti, Via Instagram/kimi.hime

Olahan selanjutnya yang dibuatnya adalah spaghetti carbonara. Ia terlihat sudah sangat terbiasa beraktivitas di dapur. Tidak ada risih sama sekali ya. Sudah cantik, jago masak lagi. Karena hal itulah tidak mengherankan jika followersnya di Instagram mencapai 1,2 juta orang. Calon istri idaman untuk kamu para pria nih.

Oseng Pete

Memasak pete, Via Instagram/kimi.hime
Memasak pete, Via Instagram/kimi.hime

Gadis cantik berusiap 29 tahun ini juga kerap menjadi brand ambasador berbagai macam produk gaming dan juga teknologi. Nah, di sela-sela kesibukannya yang begitu menggunung ia mengunggak aktivitas masak. Kali ini ia sedang memasak oseng peteng. Wah, nggak disangka kalo gamer cantik satu ini suka pete ya.

Mi Instan

Makanan favorit, Via Instagram/kimi.hime
Makanan favorit, Via Instagram/kimi.hime

Dalam beberapa unggahannya, ia menunjukkan jika gemar mengonsumsi mi instan. Dan sepertinya memang kenyataanya seperti itu, ia juga menunjukkan sedang makan mi instan. Kata Kimi, mi instan merupakan menu favoritnya nomor dua. Wah doyan banget makan mi ya. Apakah kamu suka mengonsumsi mi juga?

Nggak nyangka ya, Kimi Hime yang kondang gemar memasak sendiri. Mari kita doakan saja masalah yang sedang terjadi padanya segera berakhir.

Advertisement
Tags
Kimberly Khloe Kimi Hime
Share