Liburan Manis Kimberly Ryder di Bali, Honeymoon yang Ke Berapa, Nih?

Advertisement

Kimberly Ryder dan Edward Akbar, pasangan yang telah menikah pada 26 Agustus lalu ini sebelumnya honeymoon di Labuan Bajo. Baru saja mereka kembali liburan berdua. Kali ini mereka memilih menikmati deretan wisata di Bali. Momen berdua Kimberly Ryder dan Edward Akbar di Bali ini bisa bikin iri sekaligus senyum-senyum sendiri, loh. Yuk intip liburan mereka.

Menikmati Senja di Pantai

Menikmati Senja di Pantai via Instagram @kimbrlyryder
Menikmati Senja di Pantai via Instagram @kimbrlyryder

Liburan Kimberly Ryder dan Edward Akbar di Bali tentu tidak melewatkan menikmati momen di salah satu pantai di Badung. Pasangan yang telah menikah pada akhir Agustus lalu, berpose dengan latar keindahan matahari terbenam.

Bersantai di Samsara Ubud Resort

Bersantai di Samsara Ubud via Instagram @edward_akbar
Bersantai di Samsara Ubud Resort via Instagram @edward_akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar memilih menginap di salah satu resort di Ubud, tepatnya Samsara yang berlokasi di Banjar Ayah, Desa Kelusa, Payangan Ubud. Mengenakan piyama senada, keduanya tampak sedang asyik menikmati panorama elok di sekitar Samsara Ubud Resort.

Momen Romantis Renang Bareng

Momen Romantis Renang Bareng via Instagram @edward_akbar
Momen Romantis Renang Bareng via Instagram @edward_akbar

Pasangan aktris dan aktor ini pun tidak melewatkan momen untuk berenang bersama. Kimberly tampak sedang digendong oleh sang suami. Keduanya terlihat happy dan mesra ya.

Berjalan-jalan di Area Samsara Ubud Resort

Berjalan-jalan di Area Samsara Ubud via Instagram @edward_akbar
Berjalan-jalan di Area Samsara Ubud via Instagram @edward_akbar

Kimberly dan Edward yang sedang berbalut handuk, antara sedang menuju kolam renang atau selesai berenang nih. Tampaknya keduanya pun berjalan-jalan di dalam area resort. Tidak lupa sempatkan ambil foto. Senyum mereka itu loh, bikin seneng yang lihat.

Makan Bareng Keluarga dan Kawan di Milu by Nook

Makan Bareng di Milu by Nook via Instagram @edward_akbar
Makan Bareng di Milu by Nook via Instagram @edward_akbar

Liburan berdua Kimberly Ryder dan Edward Akbar di Bali pun dimanfaatkan untuk singgah di Milu by Nook, sebuah restoran di Kuta yang menyajikan kuliner barat dan Asia. Tidak hanya berdua, mereka pun makan bareng ayah Kimberly dan kawan-kawan mereka.

Menikmati Panorama Bali

Menikmati Panorama Bali via Instagram @kimbrlyryder
Menikmati Panorama Bali via Instagram @kimbrlyryder

Pasangan ini menyempatkan diri menikmati pemandangan indah di Bali. Kimberly pun mengabadikan momen ini dengan berfoto, dalam balutan gaun merah. Tampak cantik deh.

Sekian momen liburan berdua Kimberly dan Edward di Bali ini cukup bikin senang yang liat ya. Mereka tampak mesra dan bahagia. Teman Traveler pun bisa loh menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Ingin menghabiskan vakansi akhir tahun dengan siapa nih?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia kimberly ryder lifestyle Outfit Liburan tips dan inspirasi
Share