Kim Soo, Kafe dan Galeri Incaran Pemburu Foto di Seminyak Bali

Bicara soal pesona Bali, memang takkan ada habisnya. Tak hanya pantai, kawasan Pulau Dewata juga memiliki beragam tempat nongkrong hits nan Instagenic. Liburan ke Bali pun serasa belum lengkap jika tak singgah ke salah satu lokasi kekinian tersebut, yaitu Kim Soo Cafe.

Spot foto Instagenic di Kim Soo (c) Rosita/Travelingyuk

Kafe dan galeri di kawasan Seminyak ini kerap jadi incaran para pemburu foto Instagenic. Penasaran? Yuk, simak ulasannya bersama Teman Traveler.

Terletak di kawasan Seminyak

Beragam peralatan rumah tangga unik (c) Rosita/Travelingyuk

Berkunjung ke Bali tanpa mampir ke kawasan Seminyak, memang terasa ada yang kurang. Teman Traveler bisa menemukan beragam tempat nongkrong berjajar sepanjang jalan. Salah satunya adalah Kim Soo, lokasi instagenic yang wajib masuk list perjalanan kalian selama berada di Pulau Dewata.

Kafe dan galeri yang kerap jadi incaran pemburu foto ini terletak di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Kayu Aya No 21. Aksesnya cukup mudah, Teman Traveler bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun empat. Namun mengingat jalanan di sekitar Seminyak selalu padat, akan lebih mudah jika kalian menumpang motor.

Tempat Nongkrong Instagramable

Suasana semi outdoor (c) Rosita/Travelingyuk

Pecinta tempat nongkrong instagramable pasti sudah tak asing lagi dengan spot-spot foto di sini. Desain interiornya mengusung konsep minimalis, dengan sentuhan warna monokrom. Di berbagai sudut terdapat beragam koleksi barang unik. Tak banyak yang tahu bahwa tempat ini juga berfungsi sebagai galeri. Mereka menjual berbagai alat rumah tangga dan pajangan dengan desain menarik.

Seluruh sudut Kim Soo seolah diciptakan untuk memanjakan para pemburu foto. Tak heran setiap orang yang datang ke sini tak pernah absen mengabadikan momen. Kolam renang di halaman belakang jadi salah satu spot favorit pengunjung untuk berfoto. Meski tak terlalu luas, tampilannya sangat instagenic.

Kafe dan Galeri Seni

Beragam pernak-pernik unik (c) Rosita/Travelingyuk

Kim Soo memang lebih dikenal sebagai galeri yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, furnitur, dan pernak pernik unik. Namun kini mereka telah melebarkan sayap dengan membuka kafe di lokasi sama. Dengan harga cukup terjangkau, Teman Traveler bisa menikmati suasana santai kawasan Seminyak dan mengabadikan foto di spot-spot instagenic.

Tempat bergaya tropis khas Bali ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 17.30. Nuansa ala rumah dijamin membuat Teman Traveler betah berlama-lama menghabiskan waktu di siini. Terdapat pula area indoor dan outdoor dengan sedikit sentuhan gaya bohemia yang dijamin membuat pengunjung betah.

Kolam renang di halaman belakang (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Kim Soo, kafe dan galeri instagenic incaran para pemburu foto di kawasan Seminyak. Yuk, segera realisasikan liburan ke Bali dan buktikan sendiri betapa uniknya wisata Bali satu ini. Selamat berlibur Teman Traveler.

Tags
Bali Indonesia kontributor kuliner Travelingyuk wisata bali
Share