Pilihan Ketoprak Enak di Jakarta Barat, Bisa Mampir Saat Berencana Jalan-jalan ke Kota Tua

Advertisement

Pilihan ketoprak enak di Jakarta Barat bisa diandalkan saat Teman Traveler berkunjung ke kawasan ini. Jika punya agenda untuk main-main ke Kota Tua, bisa mampir ke ketoprak-ketoprak lezat di Jakarta ini ya!

Dengan harga cukup terjangkau serta rasa yang nikmat, ketoprak dapat jadi pilihan tepat. Di mana saja pilihannya? Simak ulasan di bawah ini yuk!

Ketoprak Mitro

Ketoprak Mitor dengan Telur Dadar via Instagram/terkenang.rasa

Ketoprak Mitro terletak di kawasan Jln. Mandala Raya, Tomang, Grogol, Jakarta Barat. Setiap harinya kecuali Jum’at ia buka dari pukul 09.00-21.00 WIB. Ketoprak Mitro terkenal dengan bumbunya yang kental. Kacang yang digunakan sebagai bahan utama bumbu ketoprak, dihaluskan dengan lembut.

Siapa yang Sudah Nggak Sabar dengan Rasa Ketoprak Pak Mitro? via Instagram/kuliner_enak_di_jakarta

Ketoprak enak di Jakarta Barat satu ini mulai berjualan sejak 1998 lalu. Uniknya, sajian ketoprak di sini menggunakan telur dadar. Cita rasa yang lezat membuat Ketoprak Mitro tidak pernah sepi pembeli. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp16 ribu. Penasaran dengan rasanya? Datang langsung ya!

Ketoprak Bang Herman

Ketoprak Telor Bang Herman via Instagram/kokodemenkuliner

Saat berbelanja ke kawasan Pasar Puri Indah, jangan lupa mampir ke kedai Ketoprak Bang Herman. Alamatnya ada di Pasar Puri Indah Blok KL. No.28, Kembangan, Jakarta Barat. Setiap harinya, Ketoprak Bang Herman buka dari pukul 06.00-13.00 WIB. Sehingga cocok untuk sarapan atau makan siang.

Seporsi Ketoprak Bang Herman via Instagram/ketoprak_jakarta_bang_herman

Satu porsi ketoprak disajikan dengan bumbu kacang yang kental, gurih dan manis. Toge, telur dadar, bihun dan kerupuk pun menjadi pelengkap yang mantap. Harga seporsi ketoprak plus telur dadar sekitar Rp22 ribu. Bikin ngiler nggak sih?

Ketoprak Mas Bana

Ketoprak Mas Bana via Instagram/kulinerjktmurah

Di daerah Kemanggisan ada ketoprak enak lho. Namanya Ketoprak Cirebon Mas Bana. Jika penasaran dengan rasanya, Teman Traveler bisa datang langsung ke Jln. Bhakti No.1, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Setiap harinya, Ketoprak Mas Bana buka dari pukul 17.00-23.00 WIB. Pas sekali untuk menu makan malam.

Seporsi Lengkap Ketoprak Mas Bana via Instagram/renichristinaarito

Ketoprak enak di Jakarta Barat satu ini disajikan dengan bumbu kacang yang lezat serta merata. Porsinya juga lumayan mengenyangkan. Dalam satu porsi, Teman Traveler akan mendapat bihun, potongan timun, toge, lontong dan bumbu kacang yang lezat. Jangan lupa tambah telur ceplok agar lebih mantap. Harganya mulai dari Rp15 ribu-Rp20 ribu.

Ketoprak Pak Mukhtar

Ketoprak Pak Mukhtar yang Menggiurkan via Instagram/misscarolinebong

Mencicipi ketoprak Pak Mukhtar, Teman Traveler harus rela antre. Pasalnya, meski gerobakan, pelanggan Pak Mukhtar datang dari berbagai kalangan. Antreannya tidak pernah sepi. Pasti penasaran, kan? Catat alamatnya ya! Ketoprak Pak Mukhtar ada di Tanjung Duren Selatan 3, Palmerah, Grogol Petamburan.

Ketoprak Pak Mukhtar dengan Taburan Bawang Goreng via Instagram/swangsadiredja

Ketoprak Pak Mukhtar buka setiap hari dari pukul 18.00-23.00 WIB. Seporsi ketoprak Pak Mukhtar berisi lontong, potongan tahu, bihun, toge, pilihan telur ceplok dan taburan bawang goreng.

Siap-siap untuk menikmati gurihnya bumbu ketoprak yang dicampur dengan kacang mete ya! Harganya? Mulai dari Rp20 ribu. Masih aman, kan?

Ketoprak Kumis

Ketoprak Kumis yang Juga Bikin Ketagihan via Instagram/wimpywp

Satu lagi ketoprak enak di Jakarta Barat, khususnya di daerah Tanjung Duren yang bakal bikin perut Teman Traveler bahagia sebelum tidur. Ia adalah Ketoprak Kumis yang berjualan di sekitar kawasan Jln. Tanjung Duren Selatan II No.5, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ketoprak Jakarta Memang Juara via Instagram/jajanankakilimasolo

Setiap hari, Ketoprak Kumis berjualan mulai dari 18.30-24.00 WIB. Pas untuk santap malam! Satu porsi ketoprak dijual dengan harga yang terjangkau. Teman Traveler pasti akan ketagihan dengan bumbunya yang kental dan dibuat saat dipesan.

Ketoprak Puri Kusti

Ketoprak Puri Kusti via Instagram/anakjajan

Ketoprak Puri Kusti yang berjualan di Blok A9 Kembangan, Jln. Puri Kembangan No.1, Kembangan Selatan, Jakarta Barat ini disajikan dengan risol atau telur goreng. Bumbunya kental, isiannya pun lengkap.

Ketoprak Puri Kusti yang Khas dengan Risol via Instagram/buncitfoodies

Ketoprak Puri Kusti buka dari pukul 06.30-20.00 WIB. Teman Traveler bisa mengandalkannya untuk sarapan atau makan siang. Dengan harga seporsi sekitar Rp23 ribu, perut dijamin kenyang dan hati pun senang.

Ketoprak enak di Jakarta Barat tersedia dalam berbagai pilihan. Teman Traveler bisa sekalian mencobanya saat punya rencana untuk berkunjung ke kawasan Kota Tua. Sudah terbayang rasa dari bumbu kacangnya yang gurih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta jakarta Barat Ketoprak Enak di Jakarta Barat kuliner
Share