Beneran Ada, Rute Kereta Melewati ‘Negeri Dongeng’

Advertisement

Tak terasa tahun 2017 akan segera berakhir. Artinya, waktu menentukan destinasi baru untuk liburan di akhir tahun. Tak perlu khawatir, ada banyak tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi. Bahkan ada di antaranya yang membuatmu serasa berada di negeri dongeng. Apalagi kalau bukan Swiss, negara di Eropa yang memiliki pemandangan menakjubkan di sepanjang tahun.

Negara cantik yang berada di lereng Pegunungan Alpen ini tak pernah gagal membuat wisatawan jatuh cinta. Selain menyusuri kota, kamu pun dapat menikmati keindahannya dengan fasilitas kereta wisata yang menakjubkan. Seperti Glacier Express, kereta mewah yang akan mengantarkanmu ke tempat-tempat menawan dan bakal membuat liburanmu terkenang sepanjang masa.

Kereta Mewah Swiss
Kereta Mewah Swiss [image source]
Mulai dari padang rumput hijau, pemukiman warga yang bebas polusi hingga pegunungan berselimut saja membuat mimpimu berkunjung ke negeri dongeng menjadi nyata. Selain pemandangan alam, kamu pun bakalan dimanjakan dengan keindahan menakjubkan mulai dari ratusan jembatan hingga puluhan terowongan ketika naik kereta wisata ini. Dilansir dari Bored panda, kamu pun bakalan terpesona dengan keindahan Landwasser Viaduc. Jembatan melengkung terkeren di dunia ini bakal ditemui setelah melewati stasiun Albuba Valley menuju Bergun atau Bravuogn.

Pemandangan sungai Phosterior Rhine juga seakan membawamu terbang ke negeri Cinderella dan putri dongeng lainnya. Balutan salju yang menutup lembut di ilalang serta pepohonan makin membuatmu tak ingin berkedip. Saat menaiki kereta wisata ini, ada baiknya persiapkan kameramu dengan baik. Untuk lebih serunya lagi, pilihlah tempat duduk di samping jendela agar makin mudah untuk menemukan objek wisata Swiss yang menarik untuk di foto.

Liburan seru di Swiss
Liburan seru di Swiss [image source]
Bagaimana, tertarik untuk liburan ke Swiss di akhir tahun ini? Jangan lupa untuk segera urus visa, pesan tiket pesawat dan hotel serta menyiapkan baju hangat untuk perjalanan seru di tanah Eropa. Nah, jika tak ingin jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa menjejalahi kota Bogor yang memiliki banyak air terjun eksotis. Tentu saja, biaya liburan lebih hemat. Bagaimana, sudah siap rencanakan liburanmu di akhir tahun 2017 ini?

Advertisement
Tags
Eropa Luar negeri Swiss
Share