Kepo Gelato Malang, Bisa Ngadem Sambil Nge-Game Lho

Lagi kegerahan di Malang? Teman Traveler tak perlu khawatir. Ada banyak tempat bisa disamperin untuk cari yang adem-adem. Salah satunya adalah Kepo Gelato Malang.

Sudah tahu kan? Gelato adalah jenis es krim asal Italia dengan kandungan lemak lebih rendah dari es krim pada umumnya. Rasanya lebih awet di lidah, termasuk ademnya. Saat Teman Traveler kegerahan, boleh banget mampir ke Kepo Gelato Malang. 

Banyak Pilihan Rasa

Pilihan rasa gelato (c) Natalia/Travelingyuk

Teman Traveler suka rasa apa nih? Coklat, strawberry, atau green tea alias matcha? Tenang, semuanya tersedia di Kepo Gelato. Total ada sekitar 30an varian rasa di sini, kalian tinggal pilih sesuai selera. Serunya lagi, rasa yang disediakan berbeda-beda tiap harinya.

Sediakan aneka permainan (c) Natalia/Travelingyuk

Mau cicipi rasa yang unik? Bisa banget! Kepo Gelato juga sediakan varian nyeleneh, seperti durian montong yang jadi andalan. Selain itu masih ada rasa bubble gum atau permen karet yang bikin penasaran. Langsung aja datang dan ngadem di sini Teman Traveler.

Murah dan Lembut

Gelato rasa coklat (c) Natalia/Travelingyuk

Panas-panas memang enaknya ngadem sambil ngemil es krim. Nah, gelato yang disajikan di sini sangat lembut, bagaikan membelai lidah lho Teman Traveler. Rasanya juga tak terlalu manis. Makan banyak pun jadi tak eneg.

Saya pilih memesan rasa green tea, sesuai favorit saya. Manis dan susunya sangat pas. Jadi sedikit menyesal kenapa hanya beli satu scoop. Kawan saya yang ikut menemani pun setuju bahwa rasa gelato di sini cukup enak.

Gelato Matcha (c) Natalia/Travelingyuk

Selain enak, harganya pun nggak bikin kantong kaget. Satu scoop dibanderol seharga Rp13.000 saja. Jika ingin lebih murah dan hemat, cukup keluarkan Rp24.000 untuk dua scoop. Wah, bisa bikin khilaf dan ingin coba semua rasa. Ya, kan?

Ada Makanan Berat Juga Lho

Egg Blanket Fried Rice (c) Natalia/Travelingyuk

Meski mengusung nama Kepo Gelato, tempat ini juga sediakan beragam menu makanan berat kok. Teman Traveler tak perlu takut kelaparan kalau mau nongkrong lama.

Saya dan seorang kawan sempat mencoba dua masakan di sini. Pertama adalah Egg Blanket Fried Rice. Sesuai namanya, menu ini adalah nasi goreng dengan selimut dadar yang cukup tebal. Harga sekitar Rp25.000, sudah bikin kenyang. Plating-nya pun cantik bukan?

Taquitos (c) Natalia/Travelingyuk

Sementara itu kawan saya memilih beli camilan saja. Ia lantas menunjuk tulisan Taquitos, semacam kebab mini dengan isian sosis, di buku menu. Cara makannya sederhana saja, bisa disantap langsung atau dicocol saus. Cukup enak, dengan harga sekitar Rp22.000. 

Interior Keren untuk Foto-foto

Gaya industrial (c) Natalia/Travelingyuk

Menyasar konsumen dari kalangan milenial, Kepo Gelato mengusung desain dengan gaya semi industrial yang instagenic. Di dalamnya terdapat banyak ornamen yang klasik. Cocok banget buat Teman Traveler yang doyan foto-foto. Boleh nih sengaja dandan keren untuk nongkrong di sini.

Desain Instagenic dan warna warni (c) Natalia/Travelingyuk

Warna-warna yang dipilih untuk menguatkan konsep pun sangat keren. Saya sendiri merasa makin betah karena kafe ini juga sediakan aneka game seru untuk dimainkan bareng teman. Mulai dari Lego hingga Uno, semua ada. Asyik, banget kan?

Penasaran? Teman Traveler langsung aja mampir ke kedai Kepo Gelato Malang di Jalan Soekarno Hatta D, No 504. Buat kalian yang ingin mengakses ruangan VIP, wajib lakukan miniml order senilai Rp150.00. Selamat mencoba.

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share