Beragam Kenangan Agung Hercules, Si Pemilik Jargon Barbel Melayang

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Agung Hercules yang dikenal suka mengangkat barbel, meninggal dunia di usia 51 tahun karena mengidap kanker otak. Oleh karenanya, Traveling Yuk akan mengangkat kenangan yang pernah dilakukan Agung Hercules semasa hidupnya. Berikut ulasannya. 

Hobi Naik Motor 

kenangan agung herkules
Hobi naik motor via instagram/agunghercules88

Sebelum Agung terbaring sakit, ternyata pria penyanyi lagu berjudul Astuti ini mempunyai hobi yang sangat keren. Yaitu gemar berkeliling ke berbagai daerah dengan menggunakan motor gedenya. Terbukti dengan beberapa fotonya bersama sang motor diunggah di akun instagram pribadinya, 

Rutin Berolahraga Supaya Kuat Riding ke Mana-mana

Rutin berolahraga via insagram/agunghercules88

Untuk melengkapi hobi naik motornya, pria bernama asli Agung Santoso ini juga rutin berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan dan membentuk otot, ini dilakukan supaya fisiknya kuat ketika berkeliling daerah dengan menggunakan motor besarnya. Uniknya, ia melakukan olahraga hampir setiap hari. 

Mempunyai Bisnis Makanan 

kenangan agung hercules
Bakso Barbel via instagram/agunghercules88

Meskipun ia menjadi penyanyi dan atlet binaragawan, Agung Hercules juga punya suatu bisnis makanan. Namanya adalah Bakso Barbel yang terletak di Padalarang, Jawa Barat. Usahanya satu ini tergolong unik, karena seluruh isi kedai berbentuk barbel dan ditambahkan tagline yang berisi “Tidak Makan, Barbel Melayang.” 

Menjadi Youtuber

Menjadi youtuber via youtube/Agung Hercules TV

Tak hanya punya bisnis makanan, Agung Hercules juga menekuni dunia youtube. Sama seperti Raffi, Ruben Onsu, atau Keluarga Sungkar, Agung juga memiliki akun bernama Agung Hercules TV. Dalam video tersebut, Agung tak cuma memposting video-video kocak, ia juga sering bagi-bagi tips untuk olahraga fitness.

Itulah sekilas tentang kenangan selama Agung Hercules ketika masih bisa beraktivitas. Selamat jalan Agung Hercules, semoga engkau diterima di sisi-NYA. Semua hal tentangmu akan selalu terngiang di pikiran dan hati masyarakat Indonesia. 

Tags
agung hercules meninggal dunia kenangan agung hercules news
Share