Ingin Merdeka Saat Traveling? Contek Keliling Dunia Ala Lexis!

Di Bulan Agustus ini, generasi millenial mungkin mengharapkan traveling merdeka seperti status Indonesia sekarang. Namun, sepertinya banyak yang bingung bagaimana cara memulainya. Nah, mungkin cara keliling dunia ala Lexis ini bisa dijadikan inspirasi untuk Teman Traveler semua. Oke, tak perlu berlama-lama lagi, simak ulasan di bawah ini. 

Berawal dari Melihat Hobi Sang Ibu 

keliling dunia ala lexis
Melihat hobi sang ibu via instagram/adventuringwithlola

Lexis Noelle, awalnya hanya gadis kecil yang mengikuti sang ibu untuk traveling ke manapun menggunakan mobil sederhana. Dari sanalah, Lexis bercita-cita ingin keliling dunia dengan mobil pribadinya. Mulailah ia bekerja dan menabung untuk membeli bus mini sesuai keinginannya. Benar saja, di saat Lexis berusia 18 tahun, mobil tersebut berhasil dibeli dan dirinya siap untuk mengelilingi dunia. 

Dibantu Sang Ibu untuk Menata Mobil 

keliling dunia ala lexis
Dibantu ibunya menata mobil via instagram/adventuringwithlola

Meski gadis asal New York ini sudah sering berpetualang bersama sang ibu, ia masih bingung ingin memulai dari mana. Pada akhirnya, ibunya membantu mendesainkan mobil sesuai dengan karakter Lexis. Hanya butuh waktu kurang dari sebulan, bus mini ini disulap menjadi rumah berjalan.

Ada tempat tidur, sofa hingga kamar mandi yang berada di pojok mobil. Dengan begini, Lexis bisa mengelilingi dunia dengan nyaman, tanpa perlu memikirkan di mana dirinya akan bermalam. 

Lexis dan Lola yang Sudah Berpetualang ke Mana-mana 

Sudah pergi ke mana saja via instagram/adventuringwithlola

Walaupun baru tiga tahun bersama dengan mobilnya yang diberi nama Lola, gadis berusia 21 tahun ini telah berpetualang ke mana-mana. Terbukti di postingan akun instagram pribadinya, Lexis tak pernah melewatkan mengabadikan momen di mana saja ia menginjakkan kaki. Bisa dibilang, gadis berambut panjang ini seperti tidak bisa lepas dari rumah mobil kesayangannya. 

Tetap Bekerja Meskipun Hobi Traveling 

Tetap bekerja setiap hari via instagram/adventuringwithlola

Ada satu hal yang bisa dicontoh dari keseharian wanita cantik ini. Ia masih bekerja sebagai pemilik toko online bernama Etsy. Toko tersebut menjual aksesoris wanita dan beberapa di antaranya berfungsi untuk mempercantik mobil. Dari sini bisa disimpulkan, kalau Lexis merupakan wanita mandiri yang berusaha memenuhi kebutuhan travelingnya tanpa merepotkan orang lain. 

Begitulah sedikit kisah keliling dunia ala Lexis. Pengalaman hidup dari gadis ini bisa banget untuk Teman Traveler jadikan inspirasi traveling bebas ke mana pun. Jadi, siapkah kalian untuk menjadi Lexis kedua setelah ini?

Tags
keliling dunia ala lexis Luar negeri new york tips dan inspirasi
Share