Kelakuan Unik dan Lucu Demo RUU, Bikin Ngakak!

Baru-baru ini pemerintah mengeluarkan keputusan RUU yang menghebohkan masyarakat Indonesia. Para mahasiswa ikut turun berdemo di depan gedung DPR. Tak hanya mengungkapkan aspirasi, tidak sedikit dari mereka punya kelakuan unik dan lucu saat demo RUU. Penasaran seperti apa? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Menyediakan Jasa Skripsi

kelakuan lucu demo ruu
Jasa skripsi via Instagram/@ussfeed

Ramai di sosial media, salah satu hashtag yang paling trending adalah #HidupMahasiswa. Dalam demo ini para mahasiswa berkumpul bersama untuk memperjuangkan HAM mereka.

Momen ini pun dimanfaatkan salah satu penyedia jasa skripsi. Memanfaatkan situasi yang terjadi, ia seakan mempromosikan jasa skripsi yang di tengah-tengah para pendemo. Wah, kesempatan juga ya!

Order Makanan Online

Order Go-Food via Twitter/@anggaatusan

Wajar-wajar aja sih lapar saat demo, bahkan driver Gojek ini menembus ramainya para pendemo. Dikutip dari salah satu Instagram Stories anonim, “Demi Allah lagi ribut-ribut ada yang Go-Food wkwkwkwk. Kesel.”

Dalam unggahan tersebut, nampak seseorang yang menaiki motor dengan jaket khas Gojek di tengah keramaian massa. Untungnya, para pendemo sempat memberikan jalan kepada sang driver. Ada-ada saja ya.

Mengerjakan Tugas

kelakuan lucu demo ruu
Mengerjakan tugas via Instagram/@ussfeed

Berbeda lagi dengan kelakuan #HidupMahasiswa satu ini, meski demo berjalan namun tugas harus tetap aman. Sang pria ini menyempatkan untuk mengerjakan tugasnya demi masa depan yang lebih baik. Nampak ia tengah memangku sebuah laptop seakan berada di dalam kamar sendiri. Panutan banget!

Rekomendasi Makeup untuk Demo

kelakuan lucu demo ruu
Rekomendasi makeup via Twitter/@badgaldidi

Demo tak hanya dilakukan oleh para pria saja, namun juga wanita. Bahkan dari salah satu kutipan twitter @badgaldidi, ia mengatakan bahwa “Maybelline superstay foundation sebagus itu gengs. Demo dari pagi sampe sore, base makeup masih flawless, full coverage dan ga berat. Minyakan dikit sih tapi wajar karena panas. Very recommended buat demo.” 

Tentunya hal ini bisa menjadi inspirasi untuk para wanita saat bermakeup ya. Meski kulit berminyak di bawah panasnya sinar matahari, makeup dijamin tetap awet sepanjang hari. Tips dan inspirasi ala mahasiswa demo tersebut bisa dicoba juga sebagai makeup buat traveling.

Banner Lucu

kelakuan lucu demo ruu
Banner kocak Twitter/@thedufresne

Terakhir yang tak kalah lucu ada kumpulan banner yang wajib kamu tahu. Tentu saja tulisannya bermacam-macam mulai dari menyindir DPR, Rancangan Undang-Undang, hingga mantan. Salah satu kutipan banner ada yang bertuliskan, “Asline mager pol, tapi yaopo maneh? DPR e pekok!” yang artinya aslinya mager banget, tapi mau gimana lagi? DPRnya ngawur.

Itu dia kompilasi kelakuan unik dan lucu saat Demo RUU ala warga “berflower” di Indonesia. Pastinya kelakukan ini hanya untuk hiburan saja ya, Teman Traveler. Jadi kelakuan mana nih yang bikin kamu senyum-senyum sendiri?

Tags
Indonesia info terbaru kelakuan lucu demo ruu
Share