Kelakuan Konyol Turis Saat Liburan, Ada yang Pura-Pura Mati!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Luar Negeri

Berfoto seakan menjadi hal wajib untuk dilakukan sebagai bentuk kenang-kenangan ketika berkunjung ke suatu tempat terutama luar negeri. Selfie menjadi salah satu cara untuk menuangkan ekspresi di sosial media. Namun berbeda dengan kisah orang-orang berikut. Kelakuan aneh para turis ketika berlibur ini bikin geleng kepala. Idenya unik-unik dan bisa kalian jadikan inspirasi nih. Seperti apa saja kelakuan konyol turis yang pernah terjadi, ya? Yuk, intip!

Pura-Pura Mati

Poses pura-pura mati, via Instagram/stefdies

Jika selfie biasanya memperlihatkan ekspresi wajah di dalam foto, berbeda dengan kisah wanita satu ini. Stephanie Leigh Rose malah berkelakuan kocak. Di akun instagram pribadinya ia mengunggah foto dirinya berpose pura-pura mati di sejumlah tempat wisata.

Mulai dari pantai, pegunungan, bangunan bersejarah, hingga di tempat ramai seperti Walt Disney. Hingga saat ini, akun instagram miliknya telah memiliki 55 ribu jumlah pengikut. Jika Teman Traveler ingin meniru, alangkah baiknya memperhatikan kenyamanan orang lain ketika berkunjung ke suatu tempat dan tetap berhati-hati.

Double Chin

Kelakuan konyol para turis pose double chin, via Instagram/chinventures

Pose pura-pura mati bukanlah satu-satunya kelakuan konyol yang dilakukan para turis. Seorang perempuan bernama Michelle Liu juga lakukan hal kocak. Alih-alih berpose cantik, ia malah memperlihatkan selfie double chin dirinya di berbagai tempat populer di dunia.

Alhasil foto yang dia unggah disukai banyak orang karena dianggap menghibur. Tempat yang ia kunjungi pun beragam. Mulai dari Jepang, Paris, Amerika, Thailand, dan masih banyak lagi.

Pakai Topeng Unicorn

Pasangan dengan topeng unicorn di sebuah danau Ekuador, via Instagram/unicorn_travel_madness

Selanjutnya ada dua turis yang berasal dari Praha. Pasangan ini selalu mengenakan topeng unicorn ketika liburan. Mereka berdua tak segan memakai topeng tersebut di tempat umum. Destinasi yang mereka kunjungi beragam dan berhubungan dengan alam. Mulai dari pegunungan, perbukitan, air terjun, pantai, hingga berfoto di aurora borealis sebagai latar belakangnya.

Pakai Helm Stormtrooper

Liburan pakai helm Stormtrooper, via Instagram/rostwortrooper

Satu lagi nih kelakuan aneh turis yakni liburan mengenakan helm Stormtrooper yang merupakan sebuah karakter di serial Star Wars. Sudah menjadi rahasia umum bahwa penggemar Star Wars telah tersebar di berbagai belahan dunia. Akun bernama Rosworttropper ini juga menggunakannya di tempat umum. Salah satu contohnya seperti foto ini yang diambil di Bali. Wah, unik banget ya!

Itulah sejumlah kelakuan konyol yang dilakukan para turis ketika liburan. Apakah Teman Traveler terinspirasi untuk mencobanya? Mana yang jadi favoritmu?