5 Kisah Kejadian Unik yang Dialami Tamu Hotel

Advertisement
Advertisement

Saat bepergian ke luar kota atau negeri tentu Teman Traveler akan menginap di suatu Hotel. Tidak selalu punya pengalaman indah saat bermalam di sana, ada juga yang mengalami kejadian unik di penginapan. Yuk simak kisah yang terjadi kepada pelanggan berikut ini.

1. Ada Benda Asing yang Tertinggal

kambing di hotel
Ilustrasi via pexels Nandhu Kumar

Pertama ada kisah para pelayan dan pelanggan menemukan benda asing dalam kamar hotel, seperti implan payudara yang ditinggal oleh seorang wanita, padahal ia berencana akan operasi plastik di London.

Ada lagi sepasang pengantin baru saja menikah, melupakan gaun pengantinnya di kamar Hotel Jumeirah Dhevanafushi, Maldives. Paling aneh adalah ditemukan seekor kambing yang didandani ala Abraham Lincoln, apa yang dilakukan kambing itu ya?

2. Fasilitas Tak Seindah yang Dibayangkan

kamar mandi hotel
Ilustrasi via pexels Andrea Piacquadio

Selanjutnya, tentu Teman Traveler mengharapkan sebuah fasilitas dan servis yang baik dari sebuah penginapan. Seorang pelanggan di salah satu hotel Manado membagikan kisah saat sedang mandi dan keramas, air tak lagi mengucur.

Sempat kebingungan harus bagaimana, karena badannya penuh sabun. Setelah beberapa saat akhirnya air keran kembali menyala. Untung saja ya Teman Traveler!

3. Penemuan Mayat

pembunuhan
Ilustrasi via pexels kat wilcox

Kisah ini mungkin bisa menjadi pelajaran untuk Teman Traveler, harus selalu mengecek setiap sudut ruang termasuk di bawah ranjang pada penginapan. Sebab pada tahun 2010 telah ditemukan mayat perempuan yang tewas dibunuh tepat di bawah tempat tidur.

Kejadian ini terjadi di motel daerah Memphis, Amerika Serikat. Pembunuhan itu terjadi enam minggu sebelumnya dan ruangan ini sempat disewa beberapa kali sebelum penemuan mengerikan tersebut terjadi.

4. Gagal Paham View Kamar Hotel

Ilustrasi via Twitter AdimasSantosoo

Kemudian ada kisah yang dibagikan seorang pengguna twitter. Akun ini menceritakan pengalaman seorang temannya yang salah memilih view kamar pool Bus Damri, padahal temannya mengira itu swimming pool atau kolam renang. Tampaknya gagal paham soal ‘pool’ yang dimaksud ya Teman Traveler.

5. Dipaksa Pindah Kamar

hotel room
Ilustrasi via pexels Pixabay

Terakhir ada kisah yang menyebalkan terjadi kepada salah satu pelanggan hotel berbintang empat di Jogja. Kejadian ini terjadi saat si penyewa melakukan check in dan menaruh barang-barang bawaan kemudian pergi untuk jalan-jalan.

Setelah 2 atau 3 jam ada pemberitahuan bahwa kamar mereka akan dipindahkan, pelanggan meminta untuk menunggu mereka kembali tetapi pihak hotel telah memindahkan semua barang ke kamar lain. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, si penyewa komplain lalu mereka diberi satu kamar gratis oleh pihak hotel. Wah, cukup membuat emosi ya!

Demikian kisah kejadian unik di penginapan, kalau Teman Traveler punya pengalaman unik apa?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi hotel kejadian di hotel Kejadian unik di penginapan
Share