Bikin Geleng Kepala, Ini Kejadian Tak Senonoh dalam Pesawat

Traveler yang lebih suka memilih pesawat sebagai sarana transportasi, pasti sudah melihat berbagai jenis penumpang. Ada saja hal aneh yang dilakukan untuk membunuh bosan atau menghilangkan pegal di badan. Bahkan ada tipe penumpang pesawat yang memilih mewarnai kukunya untuk mengisi waktu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, namun ada juga yang memilih untuk melakukan hal yang buruk. Berikut kejadian tak senonoh dalam pesawat yang sempat diberitakan.

1. Tertangkap Berbuat Asusila di Toilet Pesawat

Berbuat asusila di pesawat
Berbuat asusila di pesawat via Thesun.co.uk

Terbaru, seorang penumpang wanita harus rela diblokir dan tidak bisa terbang dengan maskapai Virgin Atlantic lagi karena kelakuannya yang tak masuk akal. Dilansir dari www.thesun.co.uk, beberapa kru pesawat harus menggedor kamar mandi pesawat dari London menuju Cancun, kawasan pantai di Meksiko dan menemukan seorang pria tidak bercelana dengan wanita yang duduk di depannya. Semua tahu apa yang terjadi karena keduanya sangat berisik saat melakukan oral. Ternyata, penumpang wanita ini sudah dalam keadaan mabuk saat naik dan bertemu dengan seorang pria yang menanggapinya.

2. Masturbasi di Kursi Pesawat

penumpang masturbasi di dalam pesawat
penumpang masturbasi di dalam pesawat via DailyMail

Beberapa waktu yang lalu, seorang pria dari Bangladesh juga harus diamankan karena melakukan hal tak menyenangkan. Pria 20 tahun yang terbang dari Malaysia ke Dhaka ini nekad membuka baju dan masturbasi di kursi pesawat. Penumpang lainnya juga melaporkan bahwa dirinya kencing dan keliling kabin tanpa pakaian. Karena hal inilah ia diamankan dengan tangan terikat hingga pesawat mendarat di Dhaka. Penumpang ini pun ditangkap di kedatangan.

3. Nekad Bercinta di Bangku Pesawat

Alicia Elizabeth Landerr, wanita yang ditangkap karena tindakan tak senonoh
Alicia Elizabeth Landerr, wanita yang ditangkap karena tindakan tak senonoh via The Chronicle Herald

Kejadian tak senonoh dalam pesawat lainnya dilakukan oleh Jason George Chase dan Alicia Elizabeth Lander. Dua penumpang pesawat yang terbang dari Toronto ke Halifax ini nekad bercinta di dalam kabin yang penuh orang. Keduanya bertemu di bar Bandara Toronto, terlibat asmara singkat, dan memutuskan untuk melanjutkan kemesraan mereka di dalam kabin. Keduanya harus berakhir di pengadilan karena tidak terima dan memukul petugas saat diamankan di pintu kedatangan.

4. Tunjukan ‘Senjata’ Pada Penumpang Lainnya

Tom Washington, 22 tahun
Tom Washington, 22 tahun via www.dailystar.co.uk

Tahun 2015 lalu, seorang traveler berumur 22 tahun yang terbang dari Grimsby menuju Majorca, Spanyol. Ia datang dan naik pesawat dengan kostum perempuan ala pramugari. Ia pun melawak dengan memperagakan keselamatan, tapi menggunakan alat bantu peraga seks. Dilansir dari www.dailystar.co.uk, pria bernama Tom Washington ini pun juga menunjukkan kelaminnya yang sudah dihiasi tato pinokio pada penumpang lainnya. Karena ini lah pasportnya diamankan dan maskapai yang ditumpanginya, yaitu Jet2.com melarang dia terbang seumur hidup dengan pesawat mereka.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat melakukan penerbangan yang panjang. Kejadian tak senonoh dalam pesawat di atas bisa menjadi contoh hal-hal yang tidak boleh dilakukan. Nggak mau diblokir dan tidak bisa liburan dengan naik pesawat lagi, kan?

Tags
Akomodasi kejadian tak senonoh dalam pesawat Luar negeri news
Share