Ini 5 Kehebohan Saat Raja Salman Liburan ke Bali

Liburan Raja Salman benar-benar menarik perhatian. Seperti yang diketahui, kedatangan pemimpin  nomor satu di Arab Saudi ini memang selalu dibarengi dengan berbagai kejadian heboh. Seperti halnya menutup pantai untuk umum untuk pribadi yang dilakukannya di Paris, rombongan besar ini membawa cerita-cerita wah saat berkunjung ke Indonesia, dan melancong ke Bali. Apa saja kehebohan-kehebohan itu?

Hotel Mewah yang Disewa Seluruhnya

Ritz Carlton Bali
Ritz Carlton Bali (image source)

Sejak sebelum kedatangannya, sudah banyak diberitakan mengenai tempat menginap Raja Salman dan rombongan selama berada di Bali. Sudah bukan rahasia, jika pemimpin nomor satu di Arab Saudi ini berlibur, akan menyewa seluruh kamar dalam hotel mewah. Di Pulau Dewata ini, pilihan  jatuh pada Hotel St. Regis, Hilton, Ritz Carlton, dan The Laguna. Yap, seluruh kamar disewa dengan harga ribuan dollar untuk semalamnya.

The Laguna, Bali
The Laguna, Bali

Perpanjang Liburannya di Bali

Sambutan untuk Raja Salman di Bali
Sambutan untuk Raja Salman di Bali (image source)

Siapa yang tak terpesoa dengan keindahan Bali? Kecantikan pantainya juga sudah mendunia. Panorama Pulau Dewata ini pun ternyata juga memesona Raja Salman, hingga memutuskan untuk memperpanjang liburannya hingga tanggal 12 Maret kemarin. Sebelumnya, Raja dan rombongan berencana hanya akan menikmati daerah dengan kuliner ayam betutu ini hingga tanggal 9 Maret. Namun, pantai indah dan cuaca stabil membuat rombongan besar ini betah. Padahal nih, dalam seharinya liburan mereka bisa menghabiskan 25 miliar, lho.

Kunjungan Raja Salman
Kunjungan Raja Salman (image source)

Pramugari yang Secantik Putri Raja

Pramugari [image source]
Saat rombongan Raja Salman sedang menikmati Bali dan keindahannya, beredar foto seorang yang sangat cantik sedang berpose dengan menggunakan pakaian adat. Gambar tersebut menunjukkan wanita yang sedang berdandan ala Gadis Bali ini adalah puteri Arab Saudi. Setelah menjadi sangat viral, baru diketahui bahwa perempuan tersebut adalah pramugari pesawat rombongan salah satu negera Timur Tengah tersebut yang berkebangsaan Inggris. Saking cantiknya, ia disebut seperti seorang Putri.

Bukan Puteri Arab Saudi, tapi Pramugari berkebangsaan Inggris
Bukan Puteri Arab Saudi, tapi Pramugari berkebangsaan Inggris (image source)

Borongan Oleh-oleh yang Luar Biasa

Oleh-oleh Raja Salman
Oleh-oleh Raja Salman (image source)

Rasanya wajib untuk membeli oleh-oleh atau souvenir jika kita sedang berlibur ke kota atau bahkan negara lain. Pun bagi Raja Salman yang dibuat terkagum-kagum dengan keindahan panorama Bali. Luar biasa, belanjaan rombongan turis Arab Saudi ini bahkan harus diangkut oleh 16 mobil boks saat diantar ke bandara Ngurah Rai. Disebutkan barang-barang yang diangkut tersebut sebanyak 678 koli (satuan berat untuk bagasi pesawat) dengan berat 16 ton, 644 kilogram.

Barang-barang Raja Salman
Barang-barang Raja Salman (image source)

Mobil-mobil Mewah yang Menemani Liburan Raja

Sebagian mobil yang disewa sudah di sini sejak 16 Februari 2017. Ada 70 unit di sini yakni 50 unit Alphard dan 20 unit Mercedez-Benz,” kata Ketua Association of Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Ketut Ardana
Deretan Alphard yang disewa Raja Salman (image source)

Saat berkeliling untuk menikmati setiap sudut Bali yang indah, Raja Salman dan rombongan dikabarkan menyewa banyak kendaraan mewah. “Sebagian mobil yang disewa sudah di sini sejak 16 Februari 2017. Ada 70 unit di sini yakni 50 unit Alphard dan 20 unit Mercedez-Benz,” kata Ketua Association of Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Ketut Ardana. Untuk menutupi pesanan yang banyak, armada kelas atas yang akan disewa selama 8 hari itu juga didatangkan dari luar Bali, seperti Surabaya dan sekitarnya, dan kesemuanya berwarna hitam. Tak hanya itu, Raja Salman dan rombongan pun menyewa unta.

Semua mobil yang disewa berwarna hitam
Semua mobil yang disewa berwarna hitam (image source)

Wah, benar-benar liburan mewah dan kelas atas. Disebutkan, tempat wisata Bali memang sering menarik tamu-tamu dari Timur Tengah untuk berkunjung bahkan sampai berminggu-minggu. Semoga ini bisa lebih  meningkatkan lagi pariwisata Indonesia di mata dunia, ya. Setuju, kan?

Tags
kehebohan raja salman ke bali
Share