Kedai Ramen di Malang, Ada Kedai Dengan Sensasi Makan Seperti di Jepang

Makanan Jepang yang banyak diminati orang Indonesia adalah Ramen karena makanan olahan mie ini bisa dibilang menjadi comfort food sebagian orang. Nah, tidak sulit juga menemukan Kedai Ramen di Malang bahkan ada Kedai dengan sensasi makan seperti di Jepang. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini.

Moshi-moshi Ramen Malang

Moshi-moshi Ramen via Instagram ramenmoshi

Kedai ramen berlabel halal ini telah menyesuaikan rasanya dengan lidah lokal. Memiliki dua pilihan mie yaitu mie hitam atau mie putih. Untuk pilihan ramennya ada Ramen Klasik, Signature Ramen, Ramen Cheese dan juga ada kuah yang lebih light dan aromatik.

Harga di Moshi-moshi Ramen ini berkisar mulai Rp 26 ribu sampai Rp 29 ribu per mangkok. Belum puas makan ramen, ada juga menu sushi dan donburi, menu nasi dengan topping daging. Pilihannya Chicken katsudon, Tendon, Gyudon.

Lokasi Moshi-moshi Ramen ada dua cabang di Malang. Cabang pertama berada di Jalan Kawi Atas no 10 dan cabang kedua Jalan Kawi No 37 Malang. Tenang untuk Teman Traveler yang butuh koneksi di sini disediakan koneksi WiFi ada juga mushola dan AC.

Marugame Udon

Marugame Udon via Instagram _irenefanderland

Marugame Udon sudah memiliki berbagai cabang di Indonesia, dan baru beberapa saat yang lalu buka di Malang. Menu utama memang mie udon dan ada berbagai macam pilihan. Ada Chicken Lover, Beef Lover dan masih banyak berbagai macam varian.

Menariknya bagi Teman Traveler yang datang beramai-ramai dengan keluarga atau teman bisa memesan Kamaage Udon Family, untuk tiga sampai lima orang. Ada juga menu spesial kids, jangan lupa untuk memesan tempuranya.

Untuk harga mulai dari Rp 8 ribu sampai Rp 85 ribu , Lokasi di Malang ada di Jalan Semeru No 49 Malang, untuk jam buka Setiap Hari pada pukul 10.00-23.00 WIB, kecuali hari Minggu pukul 07.00-23.00 WIB.

Ameno Ramen Malang

Ameno Ramen via amenomlg

Ameno Ramen mengusung tema Japanese Streetfood ini memang membawa Teman traveler merasakan suasana memakan ramen di negeri asalnya Jepang. Ada empat menu utama yaitu tokyo ramen, curry ramen, miso ramen dan yakisoba.

Lokasi di jalan bogor no. 26 atau di cabang soekarno hatta ruko griyashanta eksekutif blok MP52. Jam Kedai buka setiap hari pukul 18.00-22.30 WIB, sediakan uang Rp 18 ribu sampai Rp 35 ribu.

Hot Ramen Malang

Hot Ramen via Instagram anakkost_malang

Kedai Ramen yang memiliki tagline Taste The Hottest Ramen Ever ini memiliki tingkat level kepedasan yang dahsyat mencapai 20 level. Pilihan topping dan kuahnya beragam, ada kuah kaldu jamur dan kuah kaldu ikan. Untuk pilihan topping mulai dari Chicken, Beef dan Seafood, coba juga Fried ramennya.

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 4 ribu sampai Rp 20 ribu saja. Untuk yang penasaran mencoba seberapa pedas ramen ini bisa bisa datang di Jalan Terusan Surabaya No 60 A Malang. Teman Traveler di Kepanjen juga bisa mencoba di Jalan Ahmad Yani Kepanjen. Jam buka setiap hari pukul 12.00-21.00 WIB.

Jadi Teman Traveler tidak perlu bingung jika ingin memakan ramen, tinggal memilih dari list di atas. Bagaimana sudah siap mencoba Kedai Ramen di Malang? Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk menikmati Ramennya.

Tags
Indonesia kuliner Malang
Share