Kedai Kopi Hits di Surabaya, Coffee Lover Harus Catat!

Kedai kopi memang banyak dijumpai di kota-kota besar dan salah satunya adalah Surabaya. Kota Pahlawan ini merupakan kota yang banyak didatangi para perantau baik untuk mencari pekerjaan ataupun pendidikan. Jika Teman Traveler suntuk dengan kesibukan sehari-hari, Teman Traveler bisa mencoba beberapa kedai kopi hits di Surabaya ini. Tak hanya menyeruput kopi, Teman Traveler bisa berfoto-foto atau bahkan menikmati momen kumpul bersama teman-teman.

Volks Coffee

Volks Coffee
Volks Coffee via Instagram/volkscoffeeid

Salah satu kedai kopi hits di Surabaya yang beralamat di Jl. M.H Tamrin No.34 ini bisa Teman Traveler coba. Walaupun tempat ini tampak tidak terlalu besar dari luar, namun ketika masuk tempat ini terasa nyaman untuk dibuat nongkrong berlama-lama. Volks Coffee menyediakan menu beragam seperti macam pilihan kopi, ragam varian susu, hingga makanan ringan dan berat. Buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, siapkan budget sebesar Rp22.000 hingga Rp48.000 untuk menu makanan.

Caturra Espresso

Caturra Espresso
Caturra Espresso via Instagram/caturraespresso

Kedai kopi hits di Surabaya lainnya yang tak kalah nyaman adalah Caturra Espresso. Bagi Teman Traveler yang sedang mencari tempat untuk beristirahat sekaligus makan siang, bisa untuk datang ke Caturra Espresso yang ada di Jl. Anjasmoro No. 32, Sawahan. Dalam alat seduh manual, kedai ini memiliki alat yang cukup lengkap seperti Hario V60, Kalita, Wave, Cheme, Aeropress, dan Chemex. Selain menu kopi, di sini juga tersedia menu lain seperti smoothies, makanan seperti churros, chicken salted egg dan lain-lain. Buka setiap hari jam10.00 hingga pukul 22.00 WIB, kedai kopi ini menawarkan menu dengan kisaran harga Rp12.000 hingga Rp.90.000.

Calibre Coffee Roasters

Calibre Coffe Roasters di Surabaya
Calibre Coffee Roasters di Surabaya via Instagram/nawaaksara

Berada di pusat kota yaitu Jl. Walikota Musatajab No. 67-69 Ketabang dan berdekatan dengan Grand City Mall, kedai kopi ini juga patut untuk dicoba. Kedai berkonsep minimalis ini pas untuk dijadikan tempat nongkrong karena pelanggan juga bisa melihat pemandangan jalan raya dari teras yang disediakan sebagai smoking area. Teman Traveler bisa mencoba menu Calibre Blend yang merupakan gabungan antara biji kopi Papua dan Bajawa. Calibre mulai beroperasi sejak jam 10.00 hingga pukul 23.30 WIB setiap hari dan siapkan budget mulai dari Rp28.000 untuk minumannya dan Rp55.000 untuk menu makanannya.

Vosco Coffee

Vosco Coffee Surabaya
Vosco Coffee Surabaya via Instagram/voscocoffee.sby

Para pecinta kopi mungkin sudah paham kalau Vosco Coffee ini nggak cuman ada di kota Malang. Teryata juga di Surabaya yaitu berlokasi di Jl. Sidosermo Indah No. 5. Hal menarik dari kedai kopi ini adalah pelanggan bisa dengan bebas meracik kopi sendiri dengan bantuan baristanya. Beroperasi setiap hari kecuali di hari Kamis, Vosco mulai melayani pelangan sejak jam 12.00 hingga pukul 22.00 WIB. Jika Teman Traveler tertarik untuk mengunjungi kedai kopi hits di Surabaya satu ini, bisa siapkan budget mulai dari Rp22.000 hingga Rp33.000.

Kopi merupakan minuman yang memiliki cukup banyak penggemar. Memang teman ngobrol yang enak sempurna, apalagi bareng teman kesayangan di pilihan kedai kopi hits di Surabaya di atas. Bagaimana, apa Teman Traveler berminat untuk mencobanya?

Tags
Indonesia Jawa Timur Kedai Kopi Kedai Kopi Hits di Surabaya kuliner Surabaya
Share