Kedai Kopi at The Barn Bandung, Cafe Unik Tawarkan Suasana Peternakan Tua Rasa Belanda

Kedai Kopi at The Barn Bandung, jadi pilihan tempat nongkrong kece di Kota Kembang lainnya yang menarik untuk dikunjungi. Ia miliki konsep unik yang akan membawa Teman Traveler ke suasana peternakan vintage di Belanda. Seru ya?! Bandung memang seperti tidak pernah berhenti memanjakan para pengunjungnya. Nggak perlu lama-lama, berikut ini ulasannya!

1. Cafe dengan Konsep Bangunan Peternakan Vintage di Belanda

Kedai Kopi di Bandung dengan Konsep Peternakan Tua ala Belanda via Instagram/ dwianti28

Desain bangunan Kedai Kopi at The Barn Bandung kuat dengan konsep peternakan vintage di Belanda. Dari depan, bangunannya tampak tinggi. Dua daun pintu yang dipasang di bagian depan kedai, memiliki detail yang khas dengan gaya-gaya peternakan di Eropa.

Kedai Kopi The Barn
Kedai Kopi The Barn (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Masuk ke bagian dalam, Teman Traveler akan dibuat semakin jatuh cinta dengan aneka ornamen. Mulai dari detail bagian atap yang dibiarkan terbuka, lampu-lampu gantung, kursi, hingga ornamen yang ada pada dinding. Instagenic!

2. Super Instagenic

Desain Interior Kedai Kopi yang Super Instagenic via Instagram/ ridwanderful

Konsep Kedai Kopi at The Barn, dari eksterior hingga interior sungguh intagenic. Pemilihan konsep bangunan yang tidak biasa, memang menyenangkan untuk dipakai foto-foto. Bagian dalam yang dikonsep vintage, dilengkapi dengan suasana outdoor yang tidak kalah cantik.

Karena Keren, Nggak Masalah Nongkrong Sendiri via Instagram/ angelia.naftali

Selain itu, bangunan kedai juga berada di antara sejuknya pepohonan yang meneduhkan. Ngopi, nongkrong bersama orang-orang kesayangan di antara suhu Bandung yang sejuk, jadi semakin menyenangkan.

3. Harga dan Menu Kedai Kopi at The Barn

Minuman yang Ditawarkan di Kedai Kopi at The Barn via Instagram/ kulinerteruz

Kedai Kopi at The Barn tidak hanya menyediakan aneka kopi yang menjadi andalan. Tempat nongkrong asyik dan cantik ini juga menawarkan menu minuman lain seperti latte, mojito, jus, sajian teh, hingga minuman tradisional seperti bandrek, bajigur dan wedang jahe. Harganya mulai dari Rp9 ribu sampai Rp30 ribu.

Rawon Panggang Juga Bisa Didapatkan di Kedai Kopi at The Barn via Instagram/ viefeyline

Sementara itu, untuk makanan, Teman Traveler bebas memilih antara aneka olahan ayam, soto, nasi dan mie, pasta hingga camilan seperti cireng dan pisang aroma. Harganya mulai dari Rp 18ribu hingga Rp60 ribu.

4. Alamat dan Rute Kedai Kopi at The Barn

Ornamen Lucu di Kedai Kopi at The Barn via Instagram/ rahmanarifp

Penasaran ingin nongkrong dan foto-foto cantik di Kedai Kopi at The Barn Bandung? Catat alamatnya ya! Berada di Jln. Kp Daun Triniti No. 135 Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tidak sulit untuk menemukannya. Sebab kedai ini masih ada di perlintasan Jalan Sersan Bajuri. Tidak terlalu jauh dari Kampung Daun kok.

Suasana Outdoor Kedai Kopi at The Barn via Instagram/ viefeyline

Kedai Kopi at The Barn Bandung bisa jadi pilihan lainnya untuk nongkrong kenyang dan senang bareng teman-teman kesayangan di Kota Kembang. Siapkan dan gunakan outfit terbaik Teman Traveler ya! Karena sayang jika tempat secantik ini tidak diabadikan. Ditunggu di Bandung!

Tags
Bandung Bandung Barat Indonesia Jawa Barat kedai kopi at the barn kuliner
Share