Makan Enak di Kedai Koko Ho Tangerang, Menu Andalannya Mengenyangkan

Letaknya yang dekat dengan ibukota membuat Tangerang memiliki banyak tempat nongkrong yang asyik. Selain konsep yang antik, menu yang disajikan juga menarik. Salah satunya Kedai Koko Ho yang populer dengan roti gemparnya. Lalu, seperti apa sih sensasinya makan enak di kedai ini? Yuk, intip ulasan selengkapnya berikut.

Kafe Instagenic yang Homey di Tangerang

Tempat duduk Kedai Koko Ho
Tempat duduk Kedai Koko Ho via instagram/@jenzcorner

Kedai Koko Ho, begitulah nama yang terpampang di depan tempat makan ini. Seperti kafe di Tangerang lainnya, Koko Ho menawarkan tempat asyik untuk nongkrong bareng sahabat. Ornamen di setiap sudutnya juga ikut membuat suasana makin hangat. Kamu yang penasaran bisa langsung datang ke Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 23, Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Jika mau, kamu juga bisa ke Jalan Niaga Blok Z4 Utara No. 7, cabangnya di Muara Karang, Jakarta Utara.

Kedai Koko Ho dengan menu andalannya
Kedai Koko Ho dengan menu andalannya via instagram/@kedai_kokoho

Menu Andalan Berupa Roti Gempal

Roti Gempal Kombinasi Asin
Roti Gempal Kombinasi Asin via instagram/@anakjajan

Sebagian besar kafe selalu mengunggulkan minumannya. Namun, lain dengan Koko Ho. Di sini, menu andalannya adalah roti gempal yang merupakan roti panggang dengan isi sesuai selera. Ada nogat, meses, milo, cokelat keju, srikaya, abon, hingga telur koret. Mau kombinasi juga bisa. Seporsinya 8 potong dengan ukuran lumayan besar. Jika takut terlalu kenyang, kamu bisa memesan setengah porsi.

Roti Gempal Nogat Meses
Roti Gempal Nogat Meses via instagram/@eatfolks

Hidangan Lezat yang Mengenyangkan

Indomie aneka topping
Indomie aneka topping via instagram/@foodirectory

Selain roti gempal Koko Ho juga menyediakan aneka camilan yang menyenangkan. Ada pisang srikaya yang siap menjadi teman setiamu. Jika mau lebih kenyang, kamu bisa memesan nasi goreng yang porsinya cukup besar. Isinya juga ditambah dengan bakso serta sosis. Selain itu, ada juga kreasi indomie dari goreng hingga dicampur terasi. Belum lagi dengan toppingnya yang beragam. Rasanya istimewa, apalagi nongkrong dengan orang tercinta.

Indomie Kedai Koko Ho
Indomie Kedai Koko Ho via instagram/@kedai_kokoho

Minuman Segar yang Menggugah Selera

Jus Alpukat Kedai Kokoho
Jus Alpukat Kedai Kokoho via instagram/@anakjajan

Meski bukan andalan, minuman di Koko Ho memiliki banyak varian. Ada beberapa jenis kopi seperti susu cokelat, kopi, latte, hingga capucino latte yang bisa dipesan dalam keadaan panas atau pun dingin. Minuman non kopi di sini juga banyak, termasuk es krim cokelat dengan taburan milo. Ada juga jus alpukat yang menjadi favorit banyak orang. Untuk semua menu di sini cukup terjangkau mulai dari Rp15.000-Rp28.000.

Latte Kedai Kokoho
Latte Kedai Kokoho via instagram/@fotoguna

Kedai Koko Ho yang memiliki dua lantai ini tak hanya menawarkan makanan dan minuman enak. Namun, fasilitas wifi di sini juga lumayan kenceng. Jadi makin betah nongkrong bukan?

Tags
Banten Indonesia Kafe di Tangerang tangerang
Share