Selalu Dicari, Ini 4 Kedai Es Krim Instagenic di Bandung

Siapa sih yang tak doyan makan es krim? Selain rasanya enak dan teksturnya lembut, pasti kamu juga suka dengan penampilannya yang menggoda. Namun selain kedua hal tersebut, kedai es krim instagenic Bandung ini menawarkan tempat yang tak kalah menarik. Penasaran? Coba cek yuk kedai es krim instagenic berikut ini.

Sweet Belly

Sweet Belly via Instagram/@sweetbelly.id

Kedai es krim instagenic yang kedua adalah Sweet Belly. Sweet Belly dikenal sebagai es krim paling enak di Bandung. Ada berbagai macam varian yang bisa dicoba seperti es krim burger, American cheese cake, rainbow cheese cake, Thai tea gelato, dan masih banyak lagi.

Sweet Belly via Instagram/@sweetbelly.id

Terletak di Jalan Lombok No 53, Sweet Belly punya konsep pastel yang menarik. Warna pastel yang dipilih adalah paduan dari warna biru dan coklat. Tentunya konsep ini sangat membuat nyaman untuk menikmati es krim ataupun sekadar berfoto.

Sweet Cantina

Sweet Cantina via Instagram @ssyyabl_
Sweet Cantina via Instagram @ssyyabl_

Sweet Cantina merupakan kedai es krim yang selalu dicari di Bandung. Berlokasi di Jl. Braga No. 89, Braga, membuat pembeli dengan mudah menemukannya di terik siang hari. Kedai ini dikenal dengan neon box yang cantik dan menarik perhatian.

Sweet Cantina via Instagram/@sweet.cantina

Hal yang bikin menambah populer Sweet Cantina adalah harga es krimnya yang terjangkau hanya Rp12 ribuan. Tak hanya es krim dengan berbagai macam rasa, mereka juga menawarkan donat dengan icing yang lembut. Meski tak ada tempat duduk, namun kamu bisa mencari bangku di sekitar jalan Braga.

Rasa Bakery&Cafe

Kedai Es Krim Instagenic Bandung
Rasa Bakery & Cafe via Instagram/@foodnotestories_

Rasa Bakery&Cafe dengan nuansa klasik ini merupakan es krim legendaris karena telah berdiri sejak tahun 1960. Mempertahankan resep lama, krim di tempat ini dibuat dengan cara home made dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Banyak orang yang mengatakan kalau rasanya benar-benar lembut dan enak.

Hawaiian Love Song via Instagram/@janjimakan

Menu andalan Rasa Bakery&Cafe adalah Coconut Royale Ice Cream, yaitu es krim yang diletakkan batok kelapa dengan ditaburi buah-buahan. Selain itu kamu juga harus coba Hawaiian Love Song, es krim yang beralaskan nanas. Kuliner Bandung ini berada di Jalan Tamblong No. 15 Bandung.

Sumber Hidangan

Kedai Es Krim Instagenic Bandung
Sumber Hidangan via Instagram/@anakjajan

Sumber Hidangan merupakan toko es krim legendaris di Bandung yang sudah berdiri sejak 1929-an. Kedai ini memiliki nuansa ala bangunan klasik Belanda. Meski tak menyajikan es krim sebagai andalan utama, namun rasanya benar-benar tak terlupakan.

Sumber Hidangan via Instagram/@nyimaslaula

Rasa es krim yang lembut sangat cocok dipadukan dengan roti-roti khas zaman dahulu. Jika ingin mencobanya, kamu bisa datang ke Jl.Braga 20-22 yang letaknya berada di dekat-dekat penjual lukisan.

Itu dia kedai es krim instagenic Bandung yang bisa kamu coba. Selain menikmati hidangan penutup ini, kamu jadi bisa foto-foto cantik. Jadi tertarik ke sini?

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat Kedai Es Krim Instagenic Bandung kuliner kuliner bandung
Share