Kedai Dengan Teman Blitar, Ngopi Asyik Sambil Ngobrol Intim

Verwati Iriani

Verwati Iriani

On Indonesia
Ngopi di Dengan Teman Ngopi di Dengan Teman

Para pecinta kopi makin dimanjakan dengan perkembangan yang terjadi belakangan ini. Kedai kopi kian menjamur di mana-mana. Tak hanya dinikmati orang dewasa, racikan minuman mengandung kafein tersebut juga jadi primadona di kalangan anak muda. Nah, jika Teman Traveler sedang berada di Blitar, sempatkan mampir ke Kedai Dengan Teman.

Kopi akan terasa lebih mantap jika dinikmati bersama sahabat. Apalagi sembari duduk-duduk santai dan ngobrol hangat. Yuk, baca ulasannya.

Asyik untuk Ngobrol

Suasana di dalam kafe (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Kedai Dengan Teman mencoba hadir sebagai oase bagi para generasi milenial. Di tengah era serba teknologi yang minim interaksi langsung, kafe ini coba hadirkan tempat khusus untuk bercengkrama sembari bertatap muka. Tentunya sembari ditemani racikan kopi nikmat.

Keberadaan Dengan Teman juga seolah membuktikan bahwa perkembangan kuliner Blitar tak kalah dengan kota lainnya. Pecandu kopi di Kota Koi pun tak perlu pergi jauh untuk menikmati secangkir racikan kopi berkualitas.

Barista sedang mempersiapkan kopi untuk pelanggan (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Selain sediakan tempat nyaman untuk ngobrol, kafe ini juga tawarkan aneka jenis kopi kekinian dengan cita rasa sesuai lidah anak muda. Uniknya lagi, pengunjung bisa melihat langsung kelihaian barista meracik kopi.

Interior Manis

Deretan kursi kayu (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Sembari menikmati secangkir kopi nikmat, Teman Traveler bisa bersantai sambil sambil berinteraksi asyik bersama rekan maupun sahabat. Kafe ini memiliki interior manis, didominasi warna putih. Deretan kursi kayunya tampak padu dengan konsep yang diusung.

Dekorasi manis (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Secara keseluruhan, semua tampak bersih dan nyaman. Teman Traveler dijamin betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini.

Racikan Kopi Nikmat

Segelas kopi nikmat (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Seperti yang disebutkan sebelumnya, variasi olahan kopi di Dengan Teman cukup beragam. Bagi yang tidak suka kopi, bisa memilih aneka minuman dengan unsur susu. Coconut Coffee misalnya, tersedia dalam varian espresso, coconut concentrate, atau fresh milk.

Kopi yang bisa dipesan meliputi Americano, Cappucino, Coffee Latte, Machiato, Vanilla Latte, Caramel Latte, Almond Latte, dan masih banyak lagi. Sementara untuk yang lambungnya kurang toleran dengan kopi, bisa memesan aneka Tea atau Smoothies.

Semua kopi sudah disajikan dengan gula. Jika merasa kurang manis, Teman Traveler bisa menambahkan sendiri sesuai selera.

Donat Hingga Brownies

Donat Original (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Menyeruput kopi belum lengkap jika tak disertai menu pendamping seperti cake. Di sini Teman Traveler bisa memesan aneka ragam kue. Semuanya enak dan berpadu sempurna dengan secangkir kopi.

Donat Aren dan Donat Original (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Satu yang saya rekomendasikan adalah Donat Aren. Ukurannya cukup besar dan lumayan mengenyangkan. Teksturnya terasa lembut. Gula arennya benar-benar terasa, namun tak terlalu manis. Kue lain yang bisa kalian pesan antara lain Donat Original dan Brownies.

Brownies (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Harga yang ditawarkan di Dengan Teman juga cukup terjangkau Teman Traveler. Disesuaikan dengan kantong anak muda. Rata-rata menu dibandrol antara Rp9.000 hingga Rp16.000. Cocok banget buat kalian yang hobi ngopi cantik.

Foto-foto Juga Oke

Ngopi bareng teman makin asyik (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tempatnya juga tak kalah menarik, cocok diabadikan dalam bidikan lensa kamera. Interiornya begitu minimalis. Setiap pose yang Teman Traveler buat di sini bakal terkesan sederhana namun elegan. Pas untuk memperbarui feed Instagram atau konten media sosial kalian.

Berlama-lama di sini pun bukan masalah, justru makin betah. Ada satu sudut khusus yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berdiskusi, rapat, maupun mengerjakan tugas. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari colokan hingga koneksi Internet WiFi.

Tunggu apa lagi Teman Traveler? Segera sambangi Kedai Dengan Teman jika kalian sedang di Blitar. Ajak serta rekan maupun sahabat agar kopi yang kalin teguk terasa kian nikmat.