Kedai Bakwan Surabaya Nusa Dua, Sekali Icipi Dijamin Ketagihan

Kangen kuliner Surabaya namun sedang berada di Bali? Jangan khawatir Teman Traveler. Kalian bisa meluncur ke Nusa Dua untuk mencicipi nikmatnya sajian di Kedai Bakwan Surabaya. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kedai Bakwan Surabaya di Nusa Dua

Suasana di dalam kedai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kedai Bakwan Surabaya berada di Jalan Pintas Siligita Selatan, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Nusa Dua. Letaknya persis di pinggir jalan utama sehingga mudah ditemukan. Jika Teman Traveler berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, butuh waktu kurang lebih 20 menit untuk menuju sini.

Teman Traveler bisa menyantap sajian kedai Bakwan Surabaya untuk sarapan maupun makan malam. Mereka siap melayani pelanggan antara pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Kenyang dan Murah

Aneka menu murah meriah (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu utama yang jadi andalan kedai ini adalah bakwan dan sop kambing. Sopnya disajikan dalam porsi cukup besar, plus sepiring nasi serta sambal sebagai pelengkap. Bisa Teman Traveler tebus dengan bermodal Rp20.000. Jika ingin ekstra daging atau iga, kalian wajib merogoh kocek Rp12.000 atau Rp10.000.

Sementara untuk bakwannya disajikan bersama semangkuk bakso ayam, ikan, sapi, telur puyuh, dan pangsit rebus. Semakin mantap dengan tambahan pangsit goreng, nasi, dan sambal. Seporsinya bisa ditebus seharga Rp20.000.

Bakwan dengan aneka pelengkap (c) Helga Christina/Travelingyuk

Enaknya makan di sini, Teman Traveler bisa tambah nasi sepuasnya lho. Dijamin puas dan kenyang. Apalagi jika kalian sedang ingin menghemat budget.

Selain dua menu andalan tersebut, Kedai Bakwan Surabaya juga menyediakan sajian lain seperti Ayam Halilintar (Rp15.000), Nasi Goreng Sambal Ijo Mantul (Rp 15.000), dan Indomie Ayam Crispy Pedas (Rp15.000). Soal pilihan minuman, terdapat aneka jus (Rp10.000), Hot Capuccino (Rp 12.000), Es Capuccino (Rp15.000), serta masih banyak lagi.

Rasanya Nendang

Rasa kuah dan bumbunya benar-benar nendang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu yang jadi favorit saya ketika makan di sini tentu adalah bakwan. Seporsinya sangat mengenyangkan dan memuaskan. Soal rasa tidak perlu ditanya, benar-benar lezat. Apalagi jika disantap bersama sambalnya yang sangat pedas dan nendang.

Aneka goreng pelengkap (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, jika tak suka dari salah satu topping dalam seporsi bakwan, jangan khawatir. Teman Traveler bisa kok menggantinya dengan topping lain. Tinggal pilih sesuai selera.

Bagaimana, aneka pilihan menu di Kedai Bakwan Surabaya sangat menggugah selera kan? Selain enak dan mengenyangkan, tentunya juga ramah kantong. Bisa jadi opsi bersantap saat kalian liburan di Bali. Selamat mencoba.

Tags
Bali Indonesia kedai bakwan kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share