Kedai Bakso Agung Hercules, Mulai Bakso Sampai Perabotan Semuanya Serba Barbel

Advertisement

Menyadari betul popularitas di dunia keartisan memiliki tengang waktu, banyak artis Ibu Kota memutuskan untuk berbisnis. Bisnis kuliner menjadi salah satu yang dilirik oleh para artis karena dianggap memiliki prospek yang cukup bagus. Mulai dari kue kekinian, olahan ayam, keripik sampai dengan bakso semuanya turut digeluti oleh para artis. Salah satu artis yang terjun ke bisnis makanan adalah Agung Hercules. Bukan olahan ayam atapun juga kue kekinian, artis yang kerap tampil dengan rambut gondrongnya ini membuka usaha bakso dengan nuansa barbel yang diberi nama dengan Kedai Bakso Agung Hercules.

Mengusung Tagline ‘Tidak Makan Barbel Melayang’

Bakso barbel, Via Instagram ratna_kay
Bakso barbel, Via Instagram ratna_kay

Sudah menjadi rahasia umum jika Agung Hercules sangat terkenal dengan hal-hal berbau barbel. Bahkan, saat menyanyi artis yang lahir pada 9 Februari 1977 ini menggunakan mikrofon berbentuk barbel. Dan hal inilah yang melatarbelakanginya untuk membuka bakso barbel sejak tahun 2013 yang lalu. Sampai sekarang ini baksonya sudah memiliki banyak cabang di daerah Bandung. Uniknya lagi, Agung Hercules mengusung tagline ‘Tidak Makan Barbel Melayang.’

Bernuansa Barbel yang Cukup Kental

Ada yang bentuk bakso biasa, Via Instagram makansamakoko
Ada yang bentuk bakso biasa, Via Instagram makansamakoko

Bukan Agung Hercules jika tak memunculkan sesuatu yang unik. Nah, bukan sekedar nama saja, ternyata bakso barbel ini memiliki bentuk mirip dengan barbel dengan ukuran mini. Bakso barbel ini dicetak dengan mesin inject dan proses pembuatannya pun higienis. Tak hanya Bakso saja, perabotan yang digunakan juga bernuansa barbel. Mulai dari mangkuk, sendok, tempat saos, dan lain-lain bentuknya menyerupai barbel. Bahkan, tempat duduk dan juga kursi didesain jadi alat-alat olahraga.

Daftar Menu yang Ditawarkan juga Unik

Konsep yang sangat unik, Via Instagram cemalcemilsmg
Konsep yang sangat unik, Via Instagram cemalcemilsmg

Tak hanya bentuknya saja yang sangat unik dan menyita perhatian, tetapi daftar menu yang ditawarkan tidak kalah nyeleneh. Bagaimana tidak, dalam menunya akan ada istilah seperti halnya bulus alias bakso halus, berat alias benar-benar urat dan lain sebagainya. Tentu ini juga menjadi ajang promosi yang cukup unik dari sang pemilik. Selain itu, harga yang dibanderol juga sangat murah meriah, mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp4.000 per bijinya.

Chef Berasal dari Malang

Mangkok barbel, Via Instagram handy.riyadi
Mangkok barbel, Via Instagram handy.riyadi

Sosok yang mengolah bakso barbel ini ternyata merupakan chef yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Sepertinya semua orang sudah tahu jika Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang menyuguhkan beragam bakso enak. Jadi, tidak mengherankan jika semangkok bakso barbel ini diisi dengan pentol yang memiliki tekstur empuk, kenyal, dan tentu saja enak. Kuahnya juga terasa begitu segar dengan citarasa rempah yang dominan.

Nah buat kamu yang pengen mencicipi semangkok bakso barbel dari Agung Hercules ini bisa datang ke pusatnya yang berada di Ruko Puri Dago Kav. 22, Jl. Terusan Jakarta No. 324, Antapani, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung. Bisa juga di beberapa cabangnya di beberapa kota di Indonesia. Penasaran bagaimana rasanya? Yuk segera coba saja.

Advertisement
Tags
bakso barbel kedai agung hercules kedai bakso agung hercules kuliner
Share