Kebun Bunga Resoinangun, Keindahan Wisata Baru di Jogja

Sentuhan warna-warni bisa membuat tempat yang semula tak terkenal menjadi buruan wisatawan. Kamu mungkin pernah melihat hutan pinus yang dihiasi dengan payung warna-warni. Atau mungkin dinding kampung tematik. Semuanya begitu indah dan menarik. Seperti yang baru-baru ini dibuka di Jogja. Keindahan akan kamu dapatkan dari hamparan kebun bunga warna-warni. Langsung saja, berikut ini adalah ulasan tantang Kebun Bunga Resoinangun.

1. Baru Dibuka Langsung Dibanjiri Pengunjung

Kebun Bunga Jogja
Kebun Bunga Jogja via Instagram/@derapertiwi

Kebun Bunga Resoinangun belum lama ini dibuka sebagai tempat wisata. Tepatnya di Bulan Mei, wisatawan sudah bisa datang untuk menikmati warna dari alam. Spot-spot foto pun disediakan untuk memanjakan generasi kekinian. Sang pemilik bernama Danang mengaku terinspirasi dari beberapa tempat wisata Jogja bertema bunga yang sempat hits sebelumnya.

2. Dibangun Dalam Tiga Bulan

Kebun Bunga Warna Warni
Kebun Bunga Warna Warni via Instagram/@triaratnapertiwi

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Danang mempersiapkan Kebun Bunga Resoinangun dalam waktu singkat. Tepatnya membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk mengelola lahan, menanam hingga mengaturnya sebagai tempat wisata foto. Jadi, pengunjung yang datang bisa teta[ nyaman tanpa merusak bunga-bunga yang ditanam.

3. Instagramable dengan Fasilitas Lengkap

Resoinangun Garden
Resoinangun Garden via Instagram/@juniretno

Spot foto di Kebun Bunga Resoinangun pun  menarik. Terlihat instagramable dan takkan membuat kamu mati gaya. Selain bunga yang cantik penuh warna, kamu bisa foto dengan pernak-pernik unik. Salah satunya adalah becak yang dikelilingi bunga. Ada juga ayunan dengan bentuk keren. Jika ingin santai, bisa duduk manis di kursi taman yang telah disediakan. Bahkan ada juga gardu pandang untuk menikmati panorama di kejauhan.

4. Wisata Murah di Jogja

Kebun Bunga Resoinangun
Kebun Bunga Resoinangun via Instagram/@verateana

Kebun Bunga Resoinangun bisa dikunjungi oleh berbagai kalangan. Harganya murah dan kamu bisa menikmati keindahan yang ada. Masuk ke sini hanya butuh membayar tiket sekitar Rp5.000 per orang. Ditambah dengan biaya parkir sekitar Rp2.000. Sebagai gantinya kamu dipersilakan melihat beragam jenis bunga. Mulai dari kenikir, marigul, jengger, hingga bunga matahari.

Banyak pengunjung yang datang ternyata menyisakan kekhawatiran tersendiri bagi pemilik. Karena dikhawatirkan bunga akan cepat rusak jika ada wisatawan yang norak. Namun untuk mengatasi itu, Danang sudah menyiapkan stok bunga untuk mengganti yang rusak. Begitulah Kebun Bunga Resinangun di Jogja. Kamu nggak sabar ingin ke sini bukan? Cocok banget dijadikan destinasi wisata keluarga lho.

Tags
Bantul Indonesia Jogja kebun bunga
Share