Kartika Putri Honeymoon, Kali Ini ke Amerika Serikat Mampir White House

Advertisement

Kartika Putri bersama dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya, hasiskan momen berdua di Negeri Paman Sam. Honeymoon ala Kartika adalah city tour mulai dari New York sampai Disney World. Bahkan mereka sempat bertemu dengan keluarga kerajaan Inggris di kota tersebut. Yuk, ikuti destinasi wisata pilihan Kartika Putri di Amerika Serikat.

Museum Madame Tussauds

Bertemu Keluarga Kerajaan Inggris di Madame Tussauds via Instagram @kartikaputriworld

Di tempat inilah Kartika Putri dan sang suami bertemu dengan keluarga kerajaan Inggris, Madame Tussauds. Tentu saja bukan sosok mereka yang sebenarnya, tapi hanyalah replika berupa patung lilin. Museum ini menaungi tiruan tokoh-tokoh penting dunia, bidang entertainment, olahraga, seni, dan lainnya.

Jalanan Sibuk New York

Jelajah Jalanan Sibuk New York via Instagram @kartikaputriworld

Kartika Putri pun sempatkan menjelajah di kota metropolitan ini. Artis ini tampak anggun mengenakan dress dan khimar berwarna merah marun. Teman Traveler yang hendak liburan di kota ini bulan Februari akan disuguhi beragam winter festival.

Sungai di Manhattan

Mampir ke Sungai di Manhattan via Instagram @kartikaputriworld

Saat berada di New York, Kartika Putri pun mampir ke sebuah sungai di kawasan Manhattan. Kartika dan sang suami tampak berpose dengan latar belakang jembatan batu. Keduanya tampak happy dan mesra banget.

National September 11 Memorial & Museum

Singgah ke National September 11 Memorial & Museum via Instagram @kartikaputriworld

National September 11 Memorial&Museum pun menjadi destinasi Kartika Putri selanjutnya. Tempat ini merupakan museum peringatan peristiwa 11 September yang menyerang Amerika Serikat pada tahun 2001. Menceritakan kisah 9/11 melalui tampilan multimedia, arsip, narasi, dan koleksi artefak yang monumental dan otentik.

White House

City Tour ke White House via Instagram @kartikaputriworld

Kartika Putri dan suaminya pun melipir ke ibu kota Amerika Serikat, Washington D.C. Mereka berkunjung ke area White House. Berpose di depan gerbang bangunan tempat tinggal resmi dan tempat kerja presiden Amerika Serikat.

Capitol Building, Washington D.C.

Capitol Building, Washington D.C. via Instagram @kartikaputriworld

Selain berkunjung ke White House, Kartika Putri juga singgah di Capitol Building atau United States Capitol. Kartika tampak berfoto di depan gedung pemerintahan ini. Capitol Building merupakan tempat para kongres dan anggota legislatif pemerintah federal Amerika Serikat.

Disney World

Disney World via Instagram @kartikaputriworld

Bukan hanya city tour dan ke tempat pemerintahan saja, Kartika Putri pun bermain ke Disney World. Kartika menjelajah taman bermain ini, menyaksikan beragam atraksinya. Dia pun sempat mencoba bando-bando lucu di sini.

Itulah destinasi wisata pilihan Kartika Putri ketika liburan di Amerika Serikat. Kalau ke negara ini, Teman Traveler mau kemana nih? Sudah rencanakan liburan selanjutnya?

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Artis Indonesia Kartika Putri liburan artis Luar negeri tips dan inspirasi
Share